• Meghan Markle Kotori Baju Seorang Penggemar dengan Makeup

    People / News


    Meghan Markle Kotori Baju Seorang Penggemar dengan Makeup

    Kita semua pernah berada di posisi itu.


    Bahkan bangsawan pun kebal terhadap noda makeup yang tak terhindarkan.

    Meghan, Duchess of Sussex mengalami kecelakaan kecil saat menyapa penggemar dan simpatisan selama perhelatan di Westminster Abbey. Ketika ia bertemu veteran D-Day William Allen, ia memeluk dan menciumnya, yang membuatnya meninggalkan bekas makeup di bahu jaketnya yang gelap.

    William, yang berusia 100 tahun bulan depan, tampaknya tidak merasa terganggu sama sekali. "Saya tidak pernah mencuci itu!" katanya, menurut koresponden kerajaan Rebecca English dari Daily Mail.





    Terlepas dari interaksi ringan antara Meghan dengan William, sifat dari acara kemarin adalah muram. Ia dan Pangeran Harry menghadiri kebaktian di Field of Remembrance menjelang Remembrance Day, yang berlangsung pada 11 November untuk menghormati para veteran dan anggota dinas militer.



    Keluarga kerajaan menghadiri sejumlah acara minggu ini untuk memperingati personel dan dokter hewan tentara. Sehari sebelum tampil di Westminster Abbey, Harry dan Meghan diam-diam mengejutkan keluarga militer di Windsor.

    Selama acara pribadi, Duke of Sussex, yang berada di antara tentara selama 10 tahun, dilaporkan berbicara dengan kerabat anggota layanan tentang bagaimana rasanya melayani di angkatan bersenjata sambil memiliki anak kecil di rumah.

    "Saya sangat menghormati dan mengagumi siapa pun yang harus menghadapinya," katanya. "Saya tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya kehilangan begitu banyak karena mereka berubah begitu cepat."


     

    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -