• Kim Kardashian Kenakan Gaun Berbahan Kulit Ular yang Ketat

    People / News


    Kim Kardashian Kenakan Gaun Berbahan Kulit Ular yang Ketat

    Gaun Versace dengan potongan rendah dan vintage ini cukup terbuka.


    - Kim Kardashian West menghadiri E! People's Choice Awards pada Minggu malam.

    - Pendiri KKW Beauty dan mahasiswa hukum ini mengenakan gaun vintage dari Versace untuk acara tersebut.

    - Kim hadir bersama dengan saudara perempuannya, Khloé dan Kourtney Kardashian, serta ibunya Kris Jenner.


    Kim Kardashian West jelas gemar mengenakan busana ketat, jadi pakaiannya di E! People's Choice Awards semalam adalah sesuatu yang tidak mengejutkan.

    Bintang reality ini memilih gaun kulit ular vintage dari Versace, yang menampilkan panel dan celah belakang berpayet perak. Kim tampak memukau dalam pakaian berpotongan rendah yang membalut tubuhnya dengan sempurna.

    Sementara itu, Khloé Kardashian juga tampil seksi dengan gaun berbelahan setinggi paha dan atasan yang benar-benar tipis, sementara Kourtney Kardashian mengenakan jaket jas dengan hanya bra di bawahnya.



    Keluarga terkenal itu membawa pulang penghargaan untuk kategori Reality Show 2019, mengalahkan seluruh acara populer lainnya seperti The Real Housewives in Beverly Hills, Queer Eye, dan Bachelor in Paradise. Sementara itu, Khloé diakui sebagai Bintang Reality 2019 untuk karyanya dalam Keeping Up with the Kardashians.

    Kourtney baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia mundur dari membintangi Keeping Up with the Kardashians sehingga ia dapat fokus menjadi seorang ibu. Kourtney cukup sibuk sebagai seorang ibu bagi Mason yang berusia sembilan tahun, Penelope yang berusia tujuh tahun, dan Reign Disick yang berusia empat tahun.

    The Kardashians baru-baru ini merayakan ulang tahun ketiga dari Dream Kardashian. Dream adalah putri dari Rob Kardashian dan Blac Chyna. Dan dilihat dari foto-foto Kim dari acara tersebut, Dream sangat populer bersama dengan sepupu-sepupu Kardashian kecilnya.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -