• 8 Tempat di Tokyo untuk Para Pencinta Sneakers Langka

    Culture / Tips


    8 Tempat di Tokyo untuk Para Pencinta Sneakers Langka

    Surganya berbelanja sneakers terkini!


    Siapa di antara Anda merupakan seorang pencinta sneakers? Jika iya, pastinya sudah tidak asing bagi Anda untuk berburu sneakers saat berkunjung ke kota Tokyo.

    Tenar di kalangan para pencinta sneakers. Jepang, khususnya Tokyo, menghadirkan destinasi tempat menjual sneakers berkualitas untuk dituju. Sejumlah label sneakers kelas dunia meramaikan koleksi yang terdapat di Jepang.

    Tidak jarang, beberapa di antara koleksi sneakers tersebut tidak akan pernah dapat ditemukan di tempat lain. Hanya Tokyo dan butik sneakers eksklusifnya yang menghadirkan koleksi sneakers langka tersebut.

    Tidak pernah sepi pengunjung yang kebanyakan berasal dari kalangan muda fashionable, berikut kurasi Bazaar akan 8 tempat di Tokyo yang wajib dikunjungi oleh para pencinta sneakers!



    1. ABC Mart



    ABC Mart dapat dikatakan sebagai tempat menjual sneakers terbesar di Jepang. Salah satu cabang utamanya berlokasi di Shibuya, Tokyo. ABC Mart pasti sudah familier di antara kalangan pencinta sneakers. Sejumlah lini sneakers ternama, dengan koleksi yang sulit didapatkan di tempat lain, terdapat di toko sepatu dengan luas sekitar 430 meter persegi ini.

    Alamat: 1-9-18 Jingumae, Shibuya, Tokyo 


    2. Kicks Lab



    Kicks Lab juga menjadi salah satu tempat paling hip untuk para pencinta sneakers. Sejumlah koleksi sneakers lengkap ternama terdapat di tempat ini. Butik sneakers yang terdiri dari dua lantai ini selalu ramai dipenuhi pengunjung hampir di setiap jam operasionalnya. Termasuk, para turis mancanegara yang memang mendatangi kota Tokyo dengan tujuan berburu sneakers!

    Alamat: Jingumae, 4 Chome−28−18, Shibuya, Tokyo


    3. Stussy Chapter




    Stussy juga diketahui para pencinta sneakers sebagai surga berbelanja. Bertempat di Shibuya, Tokyo, Stussy tidak hanya menghadirkan lini sneakers ternama, tetapi juga koleksi fashion lengkap dari lini sneakers yang sama. Sejumlah lini indie asal Jepang dan dunia yang patut untuk dikoleksi juga tersedia di sini.

    Alamat: 4 Chome-29-1 Jingumae, Shibuya, Tokyo


    4. Mita Sneakers



    Nama Mita Sneakers juga pasti tidak asing bagi para pencinta sneakers. Terletak di Taito, Tokyo, Mita Sneakers menghadirkan varian koleksi sneakers lengkap. Dari koleksi sneakers wanita hingga pria dari sejumlah kurasi lini sneakers ternama. Tepatnya berlokasi di Ameyoko Center Building.

    Alamat: Ueno, 4 Chome−7−8, Taito, Tokyo


    5. Onitsuka Tiger Shibuya


    Lini sneakers kawakan asal Jepang yang satu ini juga pastinya tidak boleh dilewatkan. Apalagi jika Anda sedang berada di negara asalnya sendiri. Untuk mendapatkan koleksi sneakers terkini dari Onitsuka, para penggemar sneakers dapat mengunjungi butik Onitsuka Tiger yang berlikasi di Shibuya, Tokyo.

    Alamat: Jinnan, 1 Chome−21−3, Shibuya, Tokyo


    6. Chiyoda



    Merupakan butik sneakers yang berada di bawah naungan Chiyoda Co., Ltd. Lokasi dari butik sneakers Chiyoda termasuk strategis dan mudah dijangkau. Anda yang merupakan para pencinta sneakers dapat mengunjunginya di pusat perbelanjaan Yaesu. Koleksi sneakers yang disuguhkan termasuk lengkap dan pastinya orisinal.

    Alamat: Yaesu Shopping Mall South 1, 2-1 Yaesu, Chuo-ku, Tokyo


    7. Billy’s Ent



    Billy’s Ent juga berlokasi di Shibuya. Para penggemar sneakers yang tengah berkunjung ke Tokyo pasti tidak pernah ketinggalan untuk mampir ke butik sneakers yang satu ini, termasuk para turis asal Indonesia yang tengah berburu sneakers di kota Tokyo. Billy’s Ent kerap menghadirkan koleksi sneakers premium sekaligus langka.

    Alamat: 6-23-7 Jingumae Shibuya, Tokyo


    8. Adidas Brand Core



    Para pencinta sneakers dapat menemukan salah satu cabang butik utama dari lini Adidas di Shinjuku, Tokyo. Butik sneakers satu ini dapat dikatakan sebagai gerai yang menyuguhkan koleksi sneakers terlengkap dari Adidas. Sejumlah koleksi lengkap sneakers dari Adidas, mulai dari koleksi pria hingga wanita, dapat ditemukan di tempat ini.

    Alamat: Goko Building 3-27-4, Shinjuku, Tokyo



    (Foto: Courtesy of Instagram @abc_mart_japan, @stussyharajuku, @mitasneakers, @nylonsg, @2popetorn)








- RELATED ARTICLE -