• Kate Middleton Akan Bekerja Sama dengan Sebuah Stasiun TV

    People / News


    Kate Middleton Akan Bekerja Sama dengan Sebuah Stasiun TV

    Duchess Kate bisa saja mengikuti jejak Pangeran Harry, setelah ia bermitra dengan Oprah untuk Apple TV +.


    - Duchess of Cambridge mungkin akan menuju dunia TV, setelah pengumuman bahwa Pangeran Harry bekerja dengan Oprah untuk acara Apple TV +.

    - The Duchess of Cambridge mengadakan pertemuan dengan BBC minggu ini.

    - Duchess of Cambridge bisa segera menuju ke layar TV Anda.


    Para penggemar bangsawan akan senang mendengar bahwa ia mengadakan pertemuan dengan BBC minggu ini, yang langsung memulai desas-desus bahwa ia mungkin memiliki proyek televisi yang sedang dalam proses pembuatan.

    Menurut koresponden kerajaan Richard Eden dari Daily Mail, "Kate mengadakan pembicaraan pribadi dengan direktur jenderal BBC, Tony Hall di Broadcasting House di London pada hari Kamis lalu." Juru bicara Tony mengatakan kepada Daily Mail, "Tidak pantas membahas konten pertemuan." Sementara itu, menurut Richard, "Istana Kensington menunjukkan bahwa Duchess bertemu dengan Lord Hall dalam kapasitasnya sebagai pelindung Royal Foundation, sehingga proyek apa pun akan untuk amal."

    Berita pertemuan Kate mengikuti pengumuman bahwa Pangeran Harry akan bermitra dengan Oprah Winfrey pada proyek terbaru untuk Apple TV +. Sementara saat ini tidak jelas apakah Pangeran Harry akan muncul dalam seri Oprah, Duke of Sussex mengungkapkan di Instagram pada April 2018, "Seri dokumenter multi-bagian yang dinamis akan berfokus pada penyakit dan kesehatan mental, menginspirasi pemirsa untuk memiliki percakapan jujur tentang tantangan yang masing-masing hadapi, dan bagaimana melengkapi diri kita dengan alat untuk tidak hanya bertahan hidup, tetapi untuk berkembang. "



    Kami tentu tidak akan mengeluh jika banyak bangsawan muncul di layar TV kami pada tahun 2020.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -