• Kendall Jenner Mengenakan Gaun Paling Mini Yang Pernah Ada

    Fashion / News


    Kendall Jenner Mengenakan Gaun Paling Mini Yang Pernah Ada

    Dan ia tidak melapisinya dengan apa pun.


    - Kendall Jenner menjadi pusat perhatian di Beverly Hills ketika ia meninggalkan sebuah butik dengan mengenakan gaun mini rancangan Zeynep Arcay.

    - Kendall mengenakan gaun berharga $1,450 atau sekitar 20.400.000 rupiah untuk berbelanja perhiasan di Tiffany & Co.





    Kendall Jenner kembali menonjolkan gaya personalnya dengan mengenakan gaun mini berwarna netral saat asik berbelanja.



    Sang model dan bintang reality TV show itu tertangkap kamera meninggalkan butik Tiffany & Co di Rodeo Drive, Beverly Hills, pada hari Selasa lalu dengan mengenakan gaun mini rancangan Zeynep Arcay. Gaun yang berpotongan ketat dan berwarna cokelat ini mengembuskan napas era '90-an dengan tali spaghetti dan potongan leher yang rendah.

    Kendall kemudian menambah aksesori di tampilannya dengan kalung metalik, anting silver gantung dan sepasang sepatu kitten heel. Ia kemudian mengenakan rambutnya secara terurai dan terlihat menjinjing kantong belanja dari Tiffany & Co.




    Kendall diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 di akhir pekan. Saat Halloween, sang model mengadakan pesta kostum di sebuah klub malam yang terletak di Los Angeles dan mengundang banyak tamu terkenal seperti Gigi Hadid dan Hailey Bieber.

    Untuk hari ulang tahunnya, Kendall memilih bersantai dengan beberapa sahabatnya dengan trek balap mobil, di mana ia belajar teknik drift. 



    "Kemarin kami semua mengemudikan mobil kami dan saya belajar bagaimana cara melakukan drift, lihat semua fotonya karena hal ini sangat menyenangkan," ia menuliskan di Instagram, bersama dengan serial foto yang menampilkan perayaannya.



    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -