• Kim Kardashian Berbagi Foto Ulang Tahun Keponakannya

    People / News


    Kim Kardashian Berbagi Foto Ulang Tahun Keponakannya

    Para sepupu keluarga Kardashian terlihat sangat bersenang-senang di pesta Dream.


    Keluarga Kardashian merayakan ulang tahun ketiga dari Dream Kardashian. Ya, putri Rob Kardashian dan Blac Chyna sudah berusia tiga tahun. Waktu berlalu dengan cepat!

    Kim Kardashian mengunggah foto-foto dari pesta ulang tahun keponakannya, yang juga dihadiri oleh sepupu Dream, termasuk putri Khloé Kardashian, True, dan anak-anak Kim, Psalm dan Chicago. Kedua gadis itu terlihat mengenakan gaun merah muda pucat untuk acara itu dan merayakannya dengan kue ulang tahun Trolls yang rumit.

     



    Sementara Rob Kardashian adalah yang orang yang paling pemalu dari kelompok Kardashian, ia baru-baru ini mengunggah foto dirinya dan putrinya ketika Halloween, di mana mereka berdua berpakaian sebagai karakter dari Troll, yang tampaknya adalah karakter kesukaan Dream.



    "Poppy Troll berdandan dengan Papa Troll untuk #Halloween," tulisnya.

    Rob diketahui tidak lagi bersama lagi Blac Chyna, dan hubungan keduanya yang kacau itu didokumentasikan dengan baik melalui akun media sosial masing-masing. Namun, Blac baru-baru ini bercerita tentang pengasuhan bersama dengan saudara Kardashian dan mengatakan semuanya berjalan dengan lancar.

    "Pola asuh bersama adalah hal yang baik," katanya selama penampilan di acara talk show RuPaul musim panas ini. “Dengan kedua ayah bayi saya, kami memiliki kesepakatan bersama dan semuanya berjalan lancar. Kami semua berada di tempat yang baik. "

    Menurut E! News, Rob sudah siap untuk kembali ke dunia kencan. "Rob masih lajang tetapi ingin berkencan. Ia ingin menemukan seseorang untuk menghabiskan waktu bersama dan berbagi hidupnya," kata seorang sumber. “Ia tidak ingin melajang dan telah mencoba bertemu seseorang. Ia mulai merasa lebih baik tentang dirinya sendiri dan merasa lebih memiliki harapan."



    (Penulis: Erika Harwood; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -