• Kim Kardashian Mengenakan Busana Kulit Yang Ketat

    Fashion / News


    Kim Kardashian Mengenakan Busana Kulit Yang Ketat

    Sang suami, Kanye West pun juga mengenakan sepatu kulit senada.


    - Kim Kardashian dan Kanye West memberi hormat kepada direktur kreatif rumah mode Burberry, Riccardo Tisci di sebuah acara penghargaan Wall Street Journal di New York.

    - Untuk kesempatan tersebut, ia mengenakan ansambel yang keseluruhannya berbahan denim dengan boots panjang berwarna biru tua.


    Kim Kardashian West memang sering mengenakan tampilan yang memorable namun tak umum dikenakan selama bertahun-tahun. Contohnya, ansambelnya yang muncul di karpet Met Gala 2013 yang menyerupai sebuah sofa dengan motif bunga, atau ansambelnya yang mengenakan rancangan Mugler baru-baru ini. 

    Kali ini, ia kembali dengan ansambel serba denim yang dipadankan dengan bahan kulit, yang termasuk sebagai salah satu ansambel membingungkan yang pernah ia kenakan.



    Kim dan sang suami Kanye West muncul bersama di New York untuk memberikan dukungan kepada direktur kreatif rumah mode Burberry, Riccardo Tisci, yang malam itu mendapatkan penghargaan Wall Street Journal Innovator Awards.

    Kim dan keluarganya sudah lama berteman dengan desainer asal Italia tersebut, sejak dirinya masih menduduki posisi di rumah mode Givenchy, sehingga bukan suatu kejutan jika Kim mengenakan busana rancangannya di acara ini.

    Sementara itu, yang kejutan justru datang dari aksesori kulit yang merengkuh bagian paha celananya dan memanjang hingga ke bagian pinggul di atas celana denim miliknya. Bagaimana caranya aksesori itu bisa terus berada di sana tanpa terjatuh? Apakah mereka dijahit? Atau mereka ditempel lewat sepatu boots yang dikenakan Kim? 

    Untungnya atasan yang ia kenakan masih lebih mudah dijabarkan. Ia megenakan atasan off the shoulder dengan korset dan lengan blus yang mengembang.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -