• Emilia Clarke Bingung Saat Beri Penghormatan Prince William

    People / News


    Emilia Clarke Bingung Saat Beri Penghormatan Prince William

    Inilah yang terjadi ketika "royalty" Game of Thrones bertemu dengan "royalty" di kehidupan nyata.


    - Saat mengambil tes pendeteksi kebohongan, mantan bintang Game of Thrones, Emilia Clarke mengenang saat yang canggung ketika dia pertama kali bertemu Pangeran William.

    - Ia menggambarkan pertemuan itu sebagai sebuah "perjuangan" mengingat berbagai cara untuk menyambut seorang bangsawan Inggris, dari bersumpah hormat untuk mengatakan gelar penuh mereka.

    - Pada 2017, Pangeran William dan Kate Middleton mengonfirmasi dalam sebuah wawancara bahwa mereka menonton Game of Thrones.


    Tidak belajar bagaimana melakukan curtsy mungkin sebuah kematian untuk Daenerys Targaryen pada seri final Game of Thrones, tetapi untuk Emilia Clarke, Bunda Naga dalam kehidupan nyata, menekuk lutut hanyalah masalah kesopanan kerajaan.

    Selama melakukan tes pendeteksi kebohongan bersama Vanity Fair, Emilia ditanya apakah ia memberi tahu Pangeran William - Duke of Cambridge - untuk melakukan curtsy ketika ia bertemu dengannya.

    "Tidak, kurasa saya yang diminta untuk melakukan curtsy," kenang Emilia. "Anda harus melakukan semuanya, Anda tidak bisa membalikkan punggung, Anda harus hormat, Anda harus mengatakan — ia memiliki gelarnya, Yang Mulia, atau sesuatu di sepanjang garis itu. Saya berjuang dengan itu."

    Ia mengakui bahwa ia berharap ia diminta untuk melakukan curtsy, dan mengatakan, "Tapi saya seharusnya. Kurasa ia tidak pernah menonton pertunjukanku."



    Sebenarnya, Pangeran William dan Kate Middleton adalah penggemar seri HBO yang membuat Emilia menjadi terkenal, seperti yang mereka ungkapkan dalam sebuah wawancara dengan BBC pada 2017.

    Pangeran William mengatakan pertunjukan itu "layak ditonton." Kami bertanya-tanya apakah ia masih merasakan hal yang sama setelah finale dari serial tersebut.



    (Penulis:Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -