• Angelina Jolie Kenakan Kostum Superhero Ketat Warna Metalik

    People / News


    Angelina Jolie Kenakan Kostum Superhero Ketat Warna Metalik

    Ia tampak seperti dewi di lokasi syuting film Marvel terbaru.


    - Angelina Jolie saat ini sedang syuting film superhero yang akan datang, Marvel's The Eternals.

    - Foto pertama Angelina dalam kostum akhirnya muncul.

    - Aktris itu baru-baru ini terlihat di Fuerteventura, di mana pembuatan film sedang berlangsung.


    Dunia sudah lebih dari siap untuk melihat Angelina Jolie sebagai pahlawan super, itulah mengapa sangat menarik untuk mengintip pakaian dari Marvel's Eternals.

    Sementara film ini dijadwalkan akan rilis hampir setahun dari sekarang pada tanggal 6 November 2020, Angelina saat ini sedang berada di lokasi dan telah tertangkap kamera mengenakan setelan superhero yang sangat penting. Bintang film Maleficent ini akan memerankan sosok Thena, yang awalnya menjabat sebagai perwakilan pribadi dewi Yunani Athena di Bumi," menurut Comicbook.com.

    Seperti yang mungkin Anda perkirakan, Angelina terlihat seperti dewi literal dalam kostum mengilap ketatnya, lengkap dengan wig pirang platinum. Kita tidak bisa menunggu untuk melihat aktris ini beraksi di layar lebar dalam peran yang sangat kuat.



    Dalam wawancara terbarunya yang bersemangat dengan Harper's Bazaar, Angelina mengungkapkan, "Impian saya untuk semua orang di tahun 2020 adalah untuk mengingat siapa mereka dan menjadi siapa mereka terlepas dari apa yang mungkin mengganggu kemampuan mereka untuk bebas. Jika Anda merasa Anda tidak hidup sepenuhnya, cobalah untuk mengidentifikasi apa atau siapa yang menghalangi Anda bernapas. Identifikasi dan bertarung melewati apa pun yang menindas Anda." Ia melanjutkan, "Saya mengatakan ini dengan pemahaman mendalam untuk begitu banyak wanita, kebebasan bukanlah suatu pilihan. Sistem mereka sendiri, masyarakat, keluarga, pemerintah bekerja melawan mereka dan merupakan bagian dari apa yang menghentikan mereka."



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -