• Boots Akan Membuka Gerai Pertamanya di Indonesia

    Beauty / News


    Boots Akan Membuka Gerai Pertamanya di Indonesia

    Gerai pertama Boots Indonesia akan dibuka di tahun depan.


    Apakah Anda penggemar produk kecantikan yang dijual di drugstore andalan ini? Berita gembira bagi Anda yang menjawab "Ya", karena Boots akan membuka gerai pertamanya di Indonesia pada tahun depan. 

    Boots adalah pemimpin global untuk bisnis ritel dan grosir di bidang farmasi, menyentuh jutaan orang tiap harinya sebagai produsen dan distributor obat-obatan, lokasi ritel yang nyaman, platform digital, dan produk kesehatan serta kecantikan. Kini, Boots sudah hari di lebih dari 25 negara, memiliki lebih dari 440.000 karyawan, dan 18.750 gerai.



    Akan dibuka di bawah naungan PT. Mitra Adi Perkasa, Tbk. atau yang lebih dikenal sebagai MAP, Boots akan segera dihadirkan pada semester dua di tahun 2020.

    "Boots melengkapi portofolio merek kami yang memiliki diversifikasi, sehingga akan membantu MAP mewujdukan kekuatan dari startegi ritel 360 derajat," ujar V.P. Sharma, Group CEO dari MAP.

    "Kami percaya bahwa kombinasi rangkaian produk Boots yang inovatif memberikan keuntungan kompetitif yang solid bagi MAP, membawa pengalaman unik bagi para konsuman yang ditawarkan oleh Boots ke tingkat yang lebih tinggi di Indonesia. Kami akan terus memaksimalkan sinergi Grup MAP termasuk kolaborasi dengan MAP Club, serta gerai department stores dan specialty stores untuk mendapatkan akses lokasi terbaik bagi Boots Indonesia," tambahnya.



    Gerai Boots pertama akan menawarkan serangkaian merek eksklusif Boots, serta label lokal dan internasional terdepan. Melalui kemitraan ini, MAP berencana menawarkan pengalaman lengkap Boots di Indonesia, sebagaimana pencapaian Boots yang telah diraih secara global terkait inisiatif berkelanjutan, termasuk memastikan hidup yang sehat dan mempromosikan well-being untuk segala usia, yang menekankan komitmen kuat MAP terhadap agenda ESG.



    (Foto: Courtesy of Instagram/@bootsuk)








- RELATED ARTICLE -