• Apa Alasan Kate & Meghan Berada di Balkon yang Berbeda?

    People / News


    Apa Alasan Kate & Meghan Berada di Balkon yang Berbeda?

    Tidak ada skandal di sini. Ini semua hanya tentang urutan prioritas.


    - Meghan Markle dan Kate Middleton menghadiri acara Remembrance Sunday di London.

    - Para duchesses terlihat berdiri di balkon terpisah di acara itu, dengan Kate yang berdiri di sebelah Ratu Elizabeth dan Duchess Camilla, sedangkan Meghan berdiri bersama Countess Sophie dan suami dari Puteri Anne.





    Anggota keluarga kerajaan ditempatkan sesuai dengan urutan prioritas mereka dalam hierarki.

    Beberapa penggemar kerajaan mungkin berharap dapat melihat Meghan Markle dan Kate Middleton berdiri bersama di upacara peringatan Sunday Remembrance di Cenotaph, London. Namun, Duchess of Cambridge terlihat berdiri bersama Ratu Elizabeth dan Camilla, Duchess of Cornwall, sementara Duchess of Sussex berada di balkon lain bersama Sophie, Countess of Wessex, dan suami dari Putri Anne.

    Jadi mengapa Meghan dan Kate tidak berada di balkon yang sama untuk acara tersebut? Jawabannya sebenarnya cukup sederhana dan merupakan jawaban yang bebas drama. Seperti yang dilaporkan oleh majalah Halo!, para bangsawan berdiri sesuai dengan urutan prioritas mereka dalam keluarga kerajaan.

    Duchess Kate menggantikan posisi Pangeran Philip ketika suami ratu pensiun dari tugas kerajaan, dan masuk akal bahwa ia diberi tempat karena suaminya, Pangeran William, suatu hari nanti akan menjadi Raja. Sebagai istri dari Pangeran Charles, Camilla, Duchess of Cornwall memiliki tempat di sebelah ratu karena suaminya juga suatu hari akan berada di atas takhta.



    Sophie, Countess of Wessex, Meghan, Duchess of Sussex, dan suami Putri Anne, Wakil Laksamana Timothy Laurence.



    Camilla, Duchess of Cornwall, Ratu Elizabeth, dan Kate Middleton.


    Alih-alih mengisyaratkan beberapa drama keluarga, Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex mematuhi aturan keluarga kerajaan tentang hierarki dan urutan prioritas.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -