Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rekomendasi Eyeshadow Palette yang Wajib Dimiliki!

Setiap warna bisa Anda pakai.

Rekomendasi Eyeshadow Palette yang Wajib Dimiliki!

Palet eyeshadow selalu menjadi hal yang menggoda - tetapi apakah Anda benar-benar akan menggunakan setiap warna yang ada di dalam kemasan tersebut? Kecuali Anda dilengkapi dengan keterampilan (dan kecenderungan) untuk membuat jenis mata smoky dengan tujuh warna setiap hari.

Memang, palet mata terbaik di luar sana bukan yang shouty, berkilauan dan yang hampir tidak muat di rak Anda - apalagi di tas Anda - tetapi yang canggih, rapi dan penuh dengan pilihan warna yang diedit dengan ketat. Jika Anda dapat melihat diri Anda mengenakan setiap warna, kemungkinan itu adalah investasi yang bijaksana.

Di bawah ini, temukan palet eyeshadow paling "dewasa" yang mungkin dapat dicoba untuk musim ini. (Mereka semua akan membuat hadiah yang sempurna juga...)


Victoria Beckham


Smoky Eye Brick in Signature

£48 atau sekitar 868.000 rupiah

Victoriabeckhambeauty.com

Victoria Beckham jelas mengerti apa yang diinginkan semua wanita modern dari riasannya. Ramping, sophisticated, dan setipis kartu kredit, masing-masing palet cantik ini berisi semua yang Anda gunakan, dan tidak ada yang tidak akan Anda gunakan.

Signature netral yang hangat adalah kesempurnaan untuk sehari-hari, tetapi kami juga tergiur oleh Royal cobalt chic musim pesta ini.


Dior

Sparkling Couture Eyeshadow Palette

£45 atau sekitar 815.000 rupiah

Selfridges.com

Dior terkenal karena paletnya yang indah, tetapi daya tarik mereka benar-benar terletak pada nuansa yang sangat bagus. Buka komplotan berkelip ini untuk menemukan lima pilihan warna yang menyanjung secara universal - tiga matte, dua shimmer - dari malt cahaya bisikan hingga gerah cokelat gelap.


Charlotte Tilbury

Easy Eye Palette in Charlotte Darling

£45 atau sekitar 815.000 rupiah

Charlottetilbury.co.uk

Koleksi palet Charlotte Tilbury tampaknya terus bertambah dari hari ke hari, tetapi ini adalah satu-satunya yang benar-benar Anda butuhkan. Palet Easy Eye edisi terbatas ini berisi enam warna yang dapat digunakan untuk membuat penampilan khas makeup artist siang dan malam. Jika smoky eye bukan tipe Anda, setiap warna juga tampak cantik jika dipakai bersama.


Bareminerals



Bounce & Blur Eyeshadow Palette

£26 atau sekitar 470.000 rupiah

Bareminerals.co.uk

Jika mengaplikasikan eyeshadow membuat Anda keluar dari zona nyaman, pilihlah Bareminerals palet yang tidak pernah salah. Tekstur serbuk 'memantul' yang pandai membuat setiap warna dapat tercampur dengan sangat mudah (bahkan dengan jari), memberikan pigmen yang cerah dan tembus cahaya yang selalu terlihat menyanjung.


Tom Ford

Eye Colour Quad in Photosynthesex

£68 atau sekitar 1.230.000 rupiah

Selfridges.com

Warna hijau emerald yang kaya dalam palet Tom Ford mungkin terlihat menakutkan, tetapi mereka akan terlihat luar biasa pada mata berwarna cokelat gelap. Selesaikan tampilan Anda dengan sentuhan warna emas di sudut dalam untuk tampilan pesta yang tampak abadi.

 

Surratt

Colour Me Blue Eyeshadow Palette

£75 atau sekitar 1.350.000 rupiah

Net-a-porter.com

Jika ada merek yang mampu mengubah riasan minimalis menjadi warna tebal, merek tersebut adalah Surratt. Palet ini akan memikat Anda dengan trio netral cahaya, tetapi yang menarik terletak pada mengaplikasikan warna biru cobalt yang mencolok ke mata yang polos. (Coba aplikasikan dengan kuas liner basah untuk mendapatkan garis yang lebih jelas.)


Marc Jacobs Beauty

Eye-Conic Longwear Eyeshadow Palette in Steel(etto)

£40 atau sekitar 725.000 rupiah

Net-a-porter.com

Marc Jacobs menawarkan salah satu tekstur eyeshadow yang paling mengesankan - setiap warna lembut seperti mentega, namun cukup berpigmen untuk menghasilkan warna blurry dalam sekali sapuan. Nuansa steel pada palet ini juga akan terlihat sangat indah pada warna kulit dingin. (Sesuatu yang lebih hangat? Coba Glambition.)


Chanel

Les 9 Ombres Édition N°2 in Quintessence

£67 atau sekitar 1.210.000 rupiah

Harveynichols.com

Berisi harta karun, palet mata meriah dari Chanel hadir dengan keserbagunaan yang tinggi. Coba warna emas yang berkelap-kelip atau biarkan warna navy yang chic mencuri perhatian.


Natasha Denona

Coral Palette

£41 atau sekitar 750.000 rupiah

Cultbeauty.co.uk

Tidak ada seorang pun yang memancarkan kemilau sophisticated seperti Natasha Denona. Tekstur shimmery yang halus dan berkilau dapat diaplikasikan dengan mudah. Palet tebal ini juga akan membawa nuansa baru yang segar ke tampilan pesta favorit.


Hourglass

Graphik Eyeshadow Palette in Myth

£53 atau sekitar 950.000 rupiah

Cultbeauty.co.uk

Eyeshadow tidak harus menjadi 'tampilan' - sapuan lembut dari naungan yang tepat akan meningkat, bukan membawa kelebihan beban. Hourglass telah menguasai seni makeup minimalis dengan lima nuansa halus ini. Setiap warna dapat dikenakan dari pagi hingga malam dengan mudah, dan teksturnya cukup lembut untuk diaplikasikan hanya dengan jari - tidak diperlukan teknik yang rumit.



(Penulis: Roberta Schroeder; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)