• Kemeriahan Launching Miniature Store Atmos Indonesia!

    Fashion / News


    Kemeriahan Launching Miniature Store Atmos Indonesia!

    Acara ini menghadirkan sang Creative Director, Hirofumi Kojima di Urban Sneaker Society yang diterbangkan langsung dari Tokyo, Jepang.


    Resmi dibuka tanggal 8 November lalu, acara tahunan Urban Sneaker Society (USS) sebagai event sneakers terbesar di Asia tenggara yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta sneakers akhirnya hadir kembali.

    Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara yang diadakan di District 8 SCBD, Jakarta ini semakin meriah dengan hadirnya miniature store dari retail streetwear dan sneakers asal Jepang, Atmos.

    Atmos sendiri bermula dari toko retail kecil yang didirikan oleh Hidefumi Hommyo hampir dua dekade silam, tepatnya di tahun 2000.

    Produk Atmos terdiri dari 20% apparel dan aksesori serta 80% sneakers yang terdiri dari desain-desain kolaborasi dengan label ternama dunia.

    Sebut saja Nike, Adidas, Reebok, Puma, dan sederet nama besar lainnya memiliki karya kolaborasi dengan Atmos. Saat ini, Atmos memiliki beberapa toko di kota-kota besar di berbagai benua seperti Tokyo, Osaka, New York City, dan Seoul.

    Pada tahun 2018 lalu, Atmos membuka flagship store internasional pertamanya di Asia Tenggara, tepatnya di kota bangkok, Thailand. Melihat berkembang pesatnya fenomena penggemar sneakers yang turut dirasakan di Tanah Air, Atmos pun akan turut menghadirkan store pertamanya di Jakarta yang akan hadir sebentar lagi. 




    Kembali ke kemeriahan peluncuran miniature store Atmos di Urban Sneaker Society, Jakarta, acara ini turut menghadirkan Hirofumi Kojima atau yang lebih akrab disapa Koji, selaku Creative Director dari Atmos sendiri.

    Di bawah pimpinan kreatifnya, Atmos pernah mencatat rekor fenomenal dengan sebuah kolaborasi dengan Nike bertajuk Nike Air Max 1 Safari, di mana peluncurannya mendapat antusias luar biasa dari para penggemarnya baik dari dalam maupun luar Jepang.

    Dari sana Atmos berkembang pesat dengan ditunjang kolaborasi yang terus dilakukan dengan label-label ternama lainnya serta desain-desain unik nan spektakuler dari Koji.

    Ketika tim Bazaar bertanya mengenai target kreatif dari Atmos di Indonesia, Koji turut menyatakan bahwa sangat besar kemungkinan Atmos untuk menghasilkan kolaborasi apik dengan salah satu atau beberapa seniman berbakat dari dalam negeri. 



    Hirofumi Kojima


    Hirofumi Kojima dan Marcel Lukman


    Tak hanya Koji, peluncuran yang turut memamerkan instalasi berisi 45 kolaborasi eksklusif dari Atmos ini juga dihadiri Marcel Lukman sebagai President Director dari Atmos Indonesia.

    Melalui konferensi pers, Marcel dan Koji yang ditemani oleh seorang penerjemah bahasa Jepang menjelaskan banyak hal mengenai perkenalan Atmos sendiri, hingga tujuan serta target-target besar Atmos yang diharapkan dapat tercapai dari store yang akan dibuka dalam waktu dekat.





    Dari acara ini, terlihat jelas antusias besar yang dirasakan para penggemar sneakers yang hadir melalui panjangnya antrian yang langsung berderet sesaat setelah konferensi pers berlangsung.





    Nantikan pembukaan store Atmos pertama di Indonesia yang berlokasi di Plaza Indonesia pada bulan Desember mendatang!


    (Foto: Courtesy of Atmos indonesia)









- RELATED ARTICLE -