• Tema Met Gala 2020: About Time

    Fashion / News


    Tema Met Gala 2020: About Time

    Met Gala di tahun depan akan menunjuk Meryl Streep sebagai chair untuk pertama kalinya.


    Tema Met Gala 2020 sudah diumumkan. Andrew Bolton, kurator yang bertanggung jawab di Costume Institute yang terletak di dalam museum, mengumumkan bahwa ekshibisi dan gala yang akan dilaksanakan tahun depan, dan menjadi malam besar di kalender mode, akan berfokus di waktu.

    'About Time: Fashion and Duration' akan menandai 150 tahun Met, dan terinspirasi dari Virginia Woolf sera teori di era abad ke-20 yang digagaskan oleh filsuf Henri Bergson. Ekshibisi ini akan menampilkan 160 busana wanita dari 150 tahun yang lalu. 

    "Mode selalu berhubungan dengan waktu," ucap Bolton. "Hal ini tidak hanya merefleksikan dan mewakili energi dari waktu, tetapi juga mengubah dan membangun dengan waktu."



    Ekshibisi ini akan dikepalai oleh Nicolas Ghesquière dari Louis Vuitton. Emma Stone, Lin-Manuel Miranda, Anna Wintour, dan Meryl Streep akan menghadiri Met Gala untuk pertama kali.

    Bagaimana para tamu akan berpakaian sesuai dengan tema belum dapat diprediksi, namun tema tahun depan dapat dikatakan sebagai tema yang mudah dilakukan, para tamu bisa berpakaian dengan busana vintage atau hanya mengenakan sesuatu yang timeless.



    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -