• Kristen Stewart Mengatakan Ingin Menikahi Robert Pattinson

    People / News


    Kristen Stewart Mengatakan Ingin Menikahi Robert Pattinson

    "Ia adalah cinta pertama saya"


    Kristen Stewart berbicara tentang hubungan masa lalunya bersama Robert Pattinson, mengakui bahwa ia pernah ingin menikahinya.

    Selama wawancara untuk The Howard Stern Show, Kristen mengakui betapa ia sangat jatuh cinta kepada Robert Pattinson ketika mereka bersama. Ketika ditanyakan tentang perasaannya jika menikahi Robert, Kristen mengatakan: "Saya tidak tahu, tentu saya ingin,namun..."

    Howard Stern kemudian mengubah pertanyaannya dan bertanya kepada sang aktris: "Jika ia melamarmu, apakah kamu mau?"

    "Ini sangat aneh untuk menjawabnya secara jujur. Jawaban saya akan menjadi konsumsi publik, dan saya takut orang-orang menganggap saya sedang mencari perhatian. "Oh ternyata kamu masih saja memaksakan keadaan atau apapun dan tidak, saya tidak pernah bisa mengatakan apa yang terjadi karena saya paling tidak suka terlihat seperti seseorang yang haus akan perhatian," ia mengatakan. 

    "Kami bersama selama bertahun-tahun, ia adalah cinta pertama saya," Kristen menjawab. 



    Sang aktris juga merasa terharu ketika mengingat dirinya terlibat di skandal perselingkuhan yang terjadi antara dirinya dan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders, yang kemudian menyebabkan hancurnya hubungannya dengan Robert.

    "Saat itu adalah waktu terberat di hidup saya. Saya masih sangat muda," ia mengatakan, sekaligus menjabarkan keduanya hanya berciuman namun tidak melakukan hal lebih jauh dari itu.

    Sang aktris juga mengonfirmasi rencananya untuk menikah suatu saat nanti dan tak sabar untuk melamar sang pacar yang bernama Dylan Meyer. "Ini bukan karena saya ingin mengikat, ini lebih karena, saya tahu ia yang terbaik" jawabnya.



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -