• Cara Delevingne Akan Merilis Sebuah TV Show

    Culture / News


    Cara Delevingne Akan Merilis Sebuah TV Show

    Sang model dan aktris akan mengerjakan sebuah serial yang hanya diisi oleh wanita.


    Cara Delevingne akan merilis dan memproduksi sebuah acara televisi secara eksklusif yang akan berpusat di aliran komedi. 

    Show tersebut akan dirilis di sebuah streaming service bernama Quibi, yang akan diikuti oleh Delevingne dan teman-teman perempuan di sekitarnya melakukan prank dan stunts.

    Berbicara tentang proyek serial televisi yang dikerjakannya, Cara mengatakan lewat sebuah pernyataan: "Saya sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan sebuah streaming service seperti Quibi yang revolusioner dan tak sabar untuk akhirnya mengeluarkan sisi jenaka saya."

    Quibi adalah sebuah streaming platform yang hadir di ponsel pintar dan sudah memiliki daftar kolaborasi dengan berbagai bintang besar seperti Steven Spielberg, Zac Efron, Sophie Turner, dan Chrissy Teigen yang semuanya memiliki acara di Quibi, menurut E! News.

    Cara mengerjakan debut televisinya dengan Amazon Prime lewat serial bernama Carnival Row di musim panas ini, yang ia bintangi bersama Orlando Bloom. Sang model yang kemudian menjadi aktris ini juga muncul di beberapa layar lebar seperti Suicide Squad, Paper Towns, Valerian, dan City of a Thousand Planets.



    Meskipun ia seorang model yang baru saja menjadi selebriti, wanita berusia 27 tahun ini tidak takut melakukan transisi ke dunia akting, ia bahkan sebelumnya pernah turut berpartisipasi dalam aksi Me Too yang mana ia mengatakan Harvey Weinstein pernah menyuruhnya untuk menyembunyikan orientasi seksualnya jika ingin sukses di Hollywood.

    Sang bintang mengatakan ia tidak suka untuk memberikan label tertentu karena ia terus berubah setiap harinya, hal itu juga sempat membuat kariernya sebagai aktris tersendat.

    "Di awal karier, saya tidak merasa hal ini berguna," ia mengatakan kepada Net-a-Porter. "Salah satu kalimat yang pernah dikatakan oleh Harvey Weinstein kepada saya 'Anda tidak akan sukses di industri ini sebagai seorang wanita gay - lebih baik Anda mengenakan janggut sekalian'. Ia mengatakan itu jauh sebelum ia mencoba untuk menyentuh saya."

    Acara prank ini belum memiliki sebuah nama maupun tanggal rilis.



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -