Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Bulan Madu di Indonesia!

Pengantin baru ini menginap di hotel super mewah di Indonesia.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney Bulan Madu di Indonesia!

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney terbang ke belahan dunia lain untuk menghabiskan bulan madu mereka, seperti yang dilaporkan oleh People. Pasangan ini menginap di Nihi Sumba Resort, yang terkenal akan kemewahan dan privasi yang ditawarkan.

Sebuah sumber mengatakan meski resort ini memiliki 33 vila, Jennifer dan Cooke menginap di kediaman pribadi sang pemilik, Chris Burch.

"Kediaman pribadinya, yang dikenal sebagai Mendaka, bisa dipesan dan telah menjadi tempat menginap bagi beberapa selebriti terkenal seperti Christian Bale, yang menginap di sana tahun lalu," tulis People.

Foto-foto resort tersebut di Instagram sangat mengagumkan:





Sebuah sumber mengatakan bahwa Jennifer dan Cooke menghabiskan waktu dengan berkuda dan berkunjung ke desa tradisional di Sumba. Jennifer dan Cooke terakhir difoto di New York pada hari Minggu, sepertinya sesaat setelah kembali dari bulan madu mereka. Jennifer juga terlihat makan malam di kota New York bersama temannya di hari Senin.

Jennifer dan Cooke menikah di Rhode Island bulan lalu. Pernikahannya memiliki tema musim gugur, para selebriti seperti Adele dan Emma Stone turut hadir, dan after-party berlangsung sampai jam 5 pagi.

"Mereka menyewa DJ dan semuanya berdansa hingga berjam-jam," E! diberi tahu oleh seorang sumber. "Sang DJ memainkan semua lagu klasik mulai dari Jackson 5 hingga Aretha Franklin. Tak ada yang ingin pergi dari pesta tersebut. Banyak yang tetap berpesta hingga jam 2 dan jam 3 pagi... Pesta itu berlangsung semalaman. Jennifer dan Cooke tidak pulang hingga jam 5:30 pagi. Mereka adalah dua orang yang paling terakhir pulang. Mereka terlihat bahagia namun lelah."



(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)