• Kylie Jenner Ditegur Karena Main Handphone Sambil Berkendara

    People / News


    Kylie Jenner Ditegur Karena Main Handphone Sambil Berkendara

    Ini bukanlah tindakan yang baik, Kylie!


    - Kylie Jenner mendapatkan banyak reaksi karena menggunggah Instagram Stories saat mengemudi.

    - Fans menegur Kylie di Twitter karena sangat tidak bertanggung jawab dan memberikan contoh yang buruk.

     

    Kylie Jenner sedang mengarah ke perayaan ulang tahun ibunya, dan tentu saja ia mengabadikan semuanya di Instagram Stories. Karena apa yang lebih penting dari sebuah konten? Tapi masalahnya, Kylie mengemudi (Bugatti kontroversialnya) sambil menggunakan Instagram, dan ia juga terlihat mengendarai mobilnya dengan kecepatan yang cukup tinggi. Dan sekarang orang-orang di Twitter menegurnya karena ceroboh. Ini benar-benar berubah menjadi sesuatu yang serius!

    Orang-orang memiliki banyak hal untuk dikatakan, dengan komentar mulai dari "Seseorang harus menghentikan Kylie Jenner dari merekam video sambil mengemudi," hingga "Mengapa Kylie Jenner selalu membuat rekaman di ponsel pintarnya saat mengemudi?" hingga "Kylie Jenner merekam dan mengunggah video Instagram SAMBIL MENGEMUDI ini benar-benar sebuah pengaruh yang tidak baik. "

    Sementara itu, pengikut lainnya juga berkata, "Sejujurnya saya tidak mengerti bagaimana tidak ada yang menegur @KylieJenner untuk tidak menggunakan ponsel pintarnya saat mengemudi. Saya telah melihat ia melakukannya pada Instagram story-nya berkali-kali! ini merupakan suatu contoh yang tidak bagus!"

    Dan seorang pengikut lain yang agak pedas komentarnya merenung, "Mengapa Kylie Jenner terus-menerus merekam video dirinya yang sedang mengemudi? Apakah ia benar-benar berpikir itu akan membuatnya tampak keren? Karena yang saya lihat adalah seorang gadis yang tidak dewasa tanpa pertimbangan untuk orang-orang yang ia cemplungkan dalam bahaya."




    Kylie belum mengomentari serangan balik di unggahan mengemudinya, tetapi konten tampaknya lebih penting dari keselamatan?



    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -