• Kado dari Kim Kardashian Membuat Ibunya Menangis

    People / News


    Kado dari Kim Kardashian Membuat Ibunya Menangis

    Kim benar-benar berusaha semaksimal mungkin saat menyiapkan kejutan ini.


    - Kim Kardashian West menyewa bekas rumah keluarganya dari masa kecilnya sebagai hadiah kejutan untuk ibunya, Kris Jenner, yang baru saja genap berusia 64 tahun.

    - Kim juga menciptakan kembali interior rumah dan menyewakan semua mobil tua orangtuanya untuk menambah kesan nostalgia.

    - Kris menangis ketika ia menemukan kejutan itu dan kemudian berkomentar di Instagram Kim, "Ini adalah hari yang paling ajaib yang bisa kuingat... Kim kamu adalah malaikat bagi kita semua."


    Terlepas dari semua lelucon "Iblis itu bekerja keras tetapi Kris Jenner bekerja lebih keras", ibu yang terkenal itu sebenarnya adalah sosok yang sangat lembut. Dan anak perempuannya, Kim Kardashian West, tahu persis bagaimana cara mengeluarkan sisi sentimental Kris untuk ulang tahunnya yang ke-64 kemarin: Ia menyewa rumah masa kecil mereka.

    Kim menyiapkan rencana rumit untuk memberikan hadiah, yang ia bagikan di Instagram. Ia hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat Kris selama lebih dari 40 tahun untuk berkumpul makan siang di alamat yang diberikan, tetapi setelah mereka semua tiba, ia membagikan undangan yang sebenarnya, yang menuliskan alamat tempat tinggal mereka sebelumnya sebagai lokasi yang diperbarui. Pada saat itu, "air mata memenuhi ruangan," jelas Kim. Ia bahkan merekam ibunya yang membaca undangan dan mulai menangis.



    "Saya menyewa rumah masa kecil kami," tulis Kim dalam keterangan Instagramnya. "Semua kenangan kami tinggal di sini terutama dengan ayah kami. Di situlah setiap anak Kardashian dilahirkan dan menjadikan diri kita sekarang."

    Pendiri KKW Beauty tersebut berusaha sekuat tenaga untuk mempersiapkan kejutan ini. Ia merancang pengaturan meja dan wallpaper untuk menciptakan kembali interior dapur mereka sebelumnya. Ia juga menyewa setiap mobil milik orang tuanya, dan ia bahkan membuat ulang plat nomor lama mereka. Kim merahasiakan proyek itu dari ibu dan saudara perempuannya selama berminggu-minggu.

    "Ini adalah hari nostalgia yang paling spesial dalam hidupku dan kami merasakan kehadiran ayah untuk menikmati hari ini bersama kami!" ia menambahkan. "Saya berusaha tenang dan tidak menangis sepanjang makan siang meskipun saya menangis selama seluruh proses perencanaan. Tetapi pada akhirnya saya pergi ke kamar mandi lama saya, menutup pintu dan menangis begitu keras."

    Kris mengomentari unggahan itu, ia menyatakan rasa terima kasihnya atas hadiah bijaksana dari putrinya, "Saya tidak bisa berhenti menangis ???? ini adalah hari paling ajaib yang bisa saya ingat... Kim, Anda adalah malaikat bagi kita semua... Saya tidak bisa mengungkapkan apa artinya ini bagiku dan sekarang saya akan memiliki hari yang indah ini untuk ditambahkan ke dalam kenangan terindah seumur hidup. Saya tidak ingin ini berakhir ❤️???? ⭐️✨????."





    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -