• Crystallure: Lini Skincare Premium Terbaru Lansiran Wardah

    Beauty / Advertorial


    Crystallure: Lini Skincare Premium Terbaru Lansiran Wardah

    Rangkaian skincare terbaru dari Wardah mampu melawan tanda penuaan sekaligus membuat kulit tampak lebih glowing.


    Pertambahan usia biasanya berbanding lurus dengan penurunan ketahanan kulit. Produksi kolagen, elastin dan asam hialuronat di kulit secara alami mulai berkurang. Selain faktor internal tersebut, terdapat pula berbagai faktor eksternal yang dikenal bisa mempercepat proses penuaan. 

    Paparan sinar UVA dan UVB, polusi, pola makan, stres, kurangnya waktu istirahat, hingga rutinitas perawatan wajah kurang tepat bisa menjadi musuh utama yang mempercepat proses penuaan kulit serta membuatnya terlihat kusam. Proses penuaan alami biasanya mulai terlihat di usia pertengahan 20 tahun, namun gaya hidup yang kurang ideal bisa memicu tanda-tanda penuaan muncul lebih awal.

    Gejala kulit menua bisa memudarkan cahaya alami kulit, sehingga tampak sedikit kusam. Agar kulit senantiasa tampak glowing dan mengatasi tampilan tanda penuaan, Anda perlu melakukan rutinitas perawatan kulit yang tepat. Rangkaian perawatan wajah yang bagus biasanya memiliki kandungan untuk menjaga dan memperbaiki kulit sehingga terasa kenyal dan lembap, serta membuatnya terlihat lebih muda juga bercahaya.

    Dua kandungan yang bisa dijadikan kunci untuk melawan tanda penuaan dan membuat kulit tampak lebih glowing baru saja dilansir oleh salah satu label kecantikan lokal, Wardah. Inovasi terkininya terdiri dari dua terobosan terbaru yakni gold peptide crystals dan youthglow active. Kandungan gold peptide crystals sendiri terdiri dari kombinasi peptida dan kristal emas murni yang mampu membantu menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah secara efektif. Sedangkan youthglow active bekerja efektif membentuk lapisan kelembapan yang melindungi kulit dari faktor eksternal yang membahayakan kesehatannya sehingga wajah senantiasa tampak muda dan bercahaya.

    Bagaimana cara menggunakan kedua kandungan tersebut dengan tepat untuk rutinitas merawat wajah sehari-hari? Bazaar berbagi langkah merawat kulit menggunakan rangkaian Crystallure dari Wardah agar hasilnya terlihat optimal. Simak berikut ini!


    1. Crystallure Supreme Double Action Micellar Gel, 120.000 rupiah


    Selalu awali langkah perawatan kulit dengan membersihkannya terlebih dahulu. Angkat sisa riasan dan kotoran di wajah menggunakan teknologi micellar yang sekaligus menghidrasi dan memberi kesegaran pada kulit dengan tekstur gel lembut. Ekstrak kamomil, gold peptide crystals dan youthglow active membantu menyamarkan kerutan, garis halus dan membuat kulit menjadi dua kali lebih lembap. Produk ini juga memberikan efek dingin saat diusapkan ke wajah. 

    Pembersih wajah biasa memiliki partikel yang bekerja sendiri-sendiri sehingga jika ingin membersihkan dengan tuntas, harus ditekan ke kulit. Jika melakukan ini terus-menerus, kulit bisa menjadi kasar dan kering. Produk dari Wardah ini memiliki partikel pembersih yang bekerja bersama sehingga dapat membersihkan segala jenis kotoran dan sisa riasan secara optimal tanpa membuat kulit terasa kasar.

    Sebelum aplikasi, pastikan tangan Anda bersih, kemudian pump produk ke tangan atau kapas sesuai kebutuhan (disarankan dua hingga tiga pump). Pulaskan ke seluruh area wajah mulai dari ujung bibir ke arah samping hidung, kening, pelipis, pipi dan dagu. Pijat lembut dengan gerakan melingkar dari arah dalam ke arah luar. Jika aplikasi menggunakan jari, jangan lupa angkat sisa produk dengan kapas.


    2. Crystallure Supreme Activating Booster Essence, 240.000 rupiah

    Produk yang memiliki tekstur halus dan mudah meresap di kulit ini memiliki kandungan gold peptide crystals sepuluh kali lebih banyak. Selain itu, terdapat pula matrixkey molecule dan youthglow active yang mengoptimalkan peremajaan kulit agar terlihat lebih muda serta glowing. Selain itu, produk ini juga berperan sebagai activating booster untuk meningkatkan manfaat perawatan kulit di langkah selanjutnya. 

    Essence ini bekerja secara intens dalam menyamarkan kerutan dan garis halus. Kombinasi kandungan di dalamya membantu menjaga kelembapan, kekencangan dan kekenyalan kulit untuk tampilan wajah lebih muda juga bercahaya. 

    Tuangkan produk ke telapak tangan (disarankan satu hingga dua pump), lalu baurkan di tangan hingga merata. Aplikasikan dengan cara menepuk ringan ke seluruh area wajah dan leher hingga essence terasa meresap dengan baik. 


    3. Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum, 240.000 rupiah


    Serum bertekstur minyak ini cepat diresap oleh kulit dan tidak terasa lengket. Kandungan gold peptide crystals, youthglow active dan tujuh minyak tanaman memberi nutrisi ekstra untuk kelembapan kulit agar wajah tampak lebih muda. Produk ini juga dilengkapi oleh active delivery system yang memastikan nutrisi terserap dengan optimal oleh kulit. 

    Kombinasi bahan aktif di dalam produk ini diketahui dapat menyamarkan kerutan dan menjaga kekenyalan kulit wajah. Tujuh minyak tanaman dipilih berdasarkan kemampuan yang luar biasa dalam menutrisi dan melembapkan. Tujuh tanaman tersebut antara lain adalah rumput laut, macadamia, calendula, kamomil, gandum, alpukat dan jojoba.

    Teteskan sebanyak dua hingga tiga tetes serum pada tangan yang bersih. Menggunakan telunjuk, jari tengah dan jari manis, pijatkan serum ke wajah mulai dari tengah dagu, ke arah pinggir dan atas pipi bagian dalam. Lanjutkan dengan pijatan dari ujung atas hidung hingga kening. Terakhir, pijatkan ke area sekitar mata, mulai dari bagian bawah hingga kelopak.


    4. Crystallure Supreme Advanced Eye Serum, 155.000 rupiah


    Selain mengandung gold peptide crystals dan youthglow active, produk ini juga mengandung advanced micro peptide yang mengoptimalkan peremajaan kulit pada area sekitar mata sehingga dapat kembali terasa kenyal, kencang dan cerah. Teknologi instant soft focus membantu meminimalkan tampilan garis halus.

    Produk ini memiliki tekstur ringan dan sensasi dingin saat diaplikasikan ke kulit di area mata. Selain itu, teksturnya juga terasa sangat ringan dan bebas lengket.

    Gunakan produk sebanyak satu biji kacang hijau. Aplikasikan pada titik-titik di sekitar mata, yaitu kelopak, bagian bawah dan pinggir kanan juga kiri mata. Pijat lembut menggunakan jari tengah dan jari manis di titik-titik tersebut dengan gerakan melingkar dari arah dalam ke arah luar. Tekan perlahan menggunakan jari tengah dan jari manis dari arah dalam ke arah luar untuk memastikan produk menyerap dengan baik.


    5. Crystallure Supreme Advanced Hydra Gel, 210.000 rupiah


    Selanjutnya, aplikasikan gel pelembap bertekstur ringan dan watery berikut ini. Kandungan triple hyaluronic acid menghidrasi kulit secara optimal. Produk ini menjadikan kulit kian lembap, kenyal dan senantiasa tampak muda bercahaya.

    Kombinasi tiga jenis asam hialuronat mampu menghidrasi kulit hingga ke lapisan epidermis, sehingga kelembapannya selalu terjaga. 

    Gunakan spatula untuk mengambil krim dari kemasannya, lalu aplikasikan pada wajah sesuai kebutuhan. Pijat lembut ke wajah mulai dari bagian dalam ke arah luar. Kemudian tepuk lembut seluruh area wajah untuk memastikan produk diserap dengan optimal.


    6. Crystallure Supreme Revitalizing Rich Cream, 210.000 rupiah


    Krim wajah bertekstur kaya namun bebas lengket dan tidak berminyak ini dilengkapi dengan perlindungan SPF 35 PA+++. Produk ini mengoptimalkan peremajaan kulit untuk tampilan wajah lebih muda bercahaya serta melindunginya. 

    Kandungan natural instant brightening membantu menjadikan wajah tampak lebih cerah dan warnanya terlihat lebih merata. Tekstur krim ini begitu ringan dengan hasil akhir yang membuat wajah tampak halus.

    Saat akan menggunakan krim ini di pagi hari, pastikan wajah dan tangan Anda sudah bersih dari kotoran. Gunakan spatula khusus yang diberikan bersama produk ini untuk mengambil krim dari kemasannya dan aplikasikan di wajah sesuai kebutuhan. Pijat lembut mulai dari bagian dalam wajah ke arah luar. Tepuk ringan ke seluruh wajah untuk memastikan produk diserap dengan baik. 


    7. Crystallure Supreme Activating Overnight Cream, 230.000 rupiah

    Di malam hari, gunakan krim dengan tekstur ringan yang cepat meresap ini. Kandungan gold peptide crystals, youthglow active dan grand active retinoid membantu proses peremajaan kulit di malam hari sehingga tampak lebih muda dan glowing di pagi hari.

    Krim malam ini membantu mengembalikan kelembapan kulit, menjadikannya lebih kenyal, kencang, elastis dan menyamarkan kerutan yang mulai muncul. Grand active retinoid dengan teknologi terkini, meningkatkan kehalusan dan menyamarkan noda hitam tanpa mengiritasi kulit (yang disebabkan retinol pada umumnya). Produk ini mampu membuat wajah tampak glowing tanpa menjadikannya terlihat seperti berminyak.

    Bersihkan tangan dan wajah secara optimal sebelum menggunakan krim malam ini. Ambil krim wajah menggunakan spatula yang tersedia, lalu pulaskan pada wajah sesuai kebutuhan. Pijat lembut mulai dari bagian dalam wajah ke arah luar, sambil mengikuti bentuk wajah. Tepuk lembut ke seluruh wajah untuk memastikan produk diserap secara optimal.


    Lawan berbagai tanda penuaan dan buat healthy glowing alami di wajah melalui aplikasi rangkaian perawatan kulit yang tepat. Segera temukan berbagai manfaat dari sederet formula dan kandungan dalam rangkaian skincare di atas. Jangan lupa untuk menggunakannya sesuai urutan!



    (Foto: Courtersy of Wardah)








- RELATED ARTICLE -