• Putri Charlotte Terima Hadiah Cerminan Masa Kecil Ibunya

    People / News


    Putri Charlotte Terima Hadiah Cerminan Masa Kecil Ibunya

    Apakah putri kerajaan yang baru berusia empat tahun akan mengejar sisi sporty dari ibunya?


    - Sementara sedang diberi penghormatan di sebuah penobatan di Istana Buckingham, bintang atlet Geva Mentor mengatakan kepada Pangeran William bahwa ia memberi putrinya, Putri Charlotte, sebuah bola jaring.

    Netball adalah olahraga yang mirip dengan bola basket yang biasanya dimainkan oleh wanita.

    - Kate Middleton juga bermain olahraga netball, bersama dengan sejumlah olahraga lainnya, ketika ia masih seorang anak-anak.

     

    Apa hadiah untuk putri? Untuk atlet netball Inggris Geva Mentor, jawabannya adalah menggabungkan olahraga dan nostalgia.

    Ketika dilantik sebagai Commander of the Most Excellent Order di Kerajaan Inggris kemarin, atlet itu mengatakan kepada Pangeran William bahwa ia membawa bola jaring untuk putrinya yang baru berusia empat tahun, Putri Charlotte. Tidak jelas apa maksud Geva melakukannya pada saat itu, tetapi gesturnya juga merujuk pada masa kecil Duchess Kate.

     

    Putri Charlotte berlari di sela-sela pertandingan polo pada Juni 2018 lalu.


    "Saya menyebutkan bahwa saya memiliki bola jaring untuk Charlotte, saya pikir itu sangat penting bahwa anak-anak tahu apa itu bola basket dan tumbuh dengan bola itu," Geva mengatakan kepada Press Association, mengingat percakapannya dengan William, yang meresmikan upacara penanaman modal di Istana Buckingham .

    Seperti yang ditunjukkan oleh salah satu majalah lifestyle ternama, hadiah itu dapat dilihat sebagai sebuah kilas balik pada Duchess of Cambridge di tahun-tahun sebelumnya, saat ia bermain olahraga tersebut ketika ia masih menjadi seorang mahasiswa. Foto masa kanak-kanak tersebut menunjukkan ketika Kate berpose bersama timnya dengan jersey "GD", yang berarti ia bermain di posisi pertahanan gawang. Bibi Charlotte, Duchess Meghan, juga mencoba bermain netball tahun lalu saat menghadiri Coach Core Awards pada bulan September silam.


    Geva Mentor berposi dengan medali CBE-nya.


    Geva, seorang pemenang medali emas dan mantan kapten tim Inggris yang tingginya lebih dari enam kaki, juga berbagi momen dengan Duke of Cambridge ketika ia dianugerahi dengan medali CBE-nya. "Ia menyebutkan tingginya pertama-tama, dan ia berkata, senang bisa melihat seseorang sederajat dengan mata saya," katanya.

     


    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -