• Brad Pitt Melarang Angeline Jolie Tinggal di Luar Negeri!

    People / News


    Brad Pitt Melarang Angeline Jolie Tinggal di Luar Negeri!

    "Saya harus tinggal di mana Ayah mereka pilih."


    Angelina Jolie telah membuka fakta bahwa ia tak bisa tinggal di luar negeri seperti keinginannya, karena mantan suami dan Ayah dari anak-anaknya, Brad Pitt. Sang Aktris – yang menjadi model di sampul majalah Harper's Bazaar US edisi Desember – mengungkap bahwa ia seperti dikekang hingga anak bungsunya berusia 18 tahun.

    "Saya ingin tinggal di luar negeri dan akan mewujudkannya segera setelah anak bungsu saya menginjak usia 18 tahun," ia berkata kepada majalah tersebut. "Sekrang saya harus tinggal di mana Ayah mereka pilih."

    Angelina dan Brad berpisah di tahun 2016 setelah menikah selama dua tahun dan menjadi pasangan selama 10 tahun. Mereka memiliki enam anak bersama, si sulung, Maddox, sedang kuliah di Korea Selatan. Seluruh anggota keluarga lainnya semua tinggal di Amerika Serikat.



    Meskipun Angeline tidak mengungkap detail di mana ia ingin tinggal saat diwawancara, ia sempat mendiskusikan tentang rumahnya di Kamboja dan berharap dapat menjelajahi benua Afrika.

    "Tempat favorit saya adalah tempat yang belum pernah saya datangi. Saya suka terjun ke sesuatu yang baru. Saya menikmati berada di luar elemen saya. Saya ingin anak-anak tumbuh di dunia — tak hanya belajar tentang hal itu tetapi benar-benar menjalaninya dan memiliki teman di seluruh dunia. Tahun depan kami akan membangun rumah di Afrika."



    (Penulis: /; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -