• Gigi dan Bella Hadid Membuktikan Kegunaan Model Tas Pesta

    Fashion / News


    Gigi dan Bella Hadid Membuktikan Kegunaan Model Tas Pesta

    Kakak beradik yang berprofesi sebagai model ini mengubah gaya siang hari ke malam hari.


    Jika Anda sudah membayangkan berdandan untuk musim pesta, lihatlah Gigi dan Bella Hadid, yang membuktikan bahwa yang dibutuhkan hanyalah sebuah investasi pada tas pesta yang bagus. Kedua supermodel ini terlihat menghadiri acara CFDA di New York dan mentransformasi ansambel siang hari ke tampilan malam hari dengan tas kecil yang mewah.

    Gigi hadir mengenakan gaun hijau panjang lansiran Dion Lee dengan detail knotted belt di bagian pinggang. Sang model menyempurnakan tampilannya dengan sepasang boots hitam berbahan kulit, anting hoop, dan sebuah tas kecil berwarna emas, yang menjadikan gayanya sempurna untuk malam hari.





    Saudara perempuannya mengenakan busana yang mirip saat datang ke acara tersebut. Bella mengombinasikan ansambel serba hitam dari Alexander Wang, dengan detail polo-neck, celana lebar dan pointy boots, juga top handled tote perak beraksen glitter.




    Duo Hadid menghadiri acara tersebut bersama nama besar seperti Ashley Graham, Jameela Jamil dan Tan France. Acara CFDA Fashion Fund Awards bertujuan untuk mendukung desainer yang sedang naik daun dan mengolah talenta generasi berikutnya di dunia fashion Amerika Serikat. Acara ini memberi hadiah uang sejumlah 400.000 dolar untuk pemenang pertama dan dua runner-ups akan menerima masing-masing 150.000 dolar. Alexander Wang, yang hadir bersama Bella, memenangkan hadiah tersebut di tahun 2008.



    (Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -