• Kate Middleton & Meghan Markle Akan Reuni di Akhir Pekan Ini

    People / News


    Kate Middleton & Meghan Markle Akan Reuni di Akhir Pekan Ini

    Pangeran William, Pangeran Harry, Pangeran Charles, Ratu Elizabeth dan anggota kerajaan lain juga akan hadir.


    - Penggemar keluarga kerajaan akan segera melihat Duchess Kate dan Meghan, Pangeran William dan Harry, juga bangsawan lainnya, di kegiatan untuk Remembrance Day minggu ini.

    - Dua pasangan tersebut ditambah Pangeran Charles, Camilla, Duchess of Cornwall, dan sang Ratu dijadwalkan menghadiri Festival of  Remembrance di hari Sabtu dan Remembrance Day Service di hari Minggu.

    - Remembrance Day di Inggris yang jatuh pada tanggal 11 November, memperingati berakhirnya perang dunia pertama dan menghormati mereka yang wafat saat perang tersebut.


    Anda akan melihat semua anggota kerajaan Inggris favorit Anda bersama kembali.

    Para anggota keluarga kerajaan Inggris dikabarkan akan hadir bersama minggu depan untuk merayakan Remembrance Day di tanggal 11 November, yang juga memperingati pengorbanan mereka yang berjuang di perang dunia pertama. 

    Di hari Sabtu, 9 November, saksikan berkumpulnya mereka di Royal Albert Hall untuk menghadiri acara tahunan Royal British Legion Festival of Remembrance. Menurut Istana Buckingham, acara tersebut akan dihadiri oleh sang Ratu, Pangeran Charles, Camilla sang Duchess of Cornwall, Pangeran William dan Duchess Kate, Pangeran Harry dan Duchess Meghan, Pangeran Andrew, Pangeran Edward dan Sophie sang Countess of Wessex, Putri Anne dan Vice Admiral Sir Tim Laurence, Duke dan Duchess of Gloucester, dan Duke of Kent.

    Di hari Minggu, 10 November, yang diketahui sebagai Remembrance Sunday, orang-orang yang sama akan hadir ke The Cenotaph, sebuah memorial perang di London, untuk memberi hormat. Terakhir kali mereka terlihat bersama di depan umum adalah di musim panas saat acara Trooping the Colour, ketika mereka menonton annual spectacle dari balkon Istana Buckingham.


    Anggota keluarga kerajaan berkumpul untuk Trooping the Colour tanggal 8 Juni.


    Acara yang akan datang ini diadakan beberapa minggu setelah Harry mengeluarkan rumor bahwa ia dan saudara laki-lakinya, William, mengalami keretakan di sebuah dokumenter terbaru. "Bagian dari peran dan pekerjaan serta keluarga ini adalah menerima tekanan, jadi hal-hal yang tak diinginkan dapat terjadi. Tetapi kami bersaudara, dan akan terus menjadi saudara. Kami memang berada di jalan berbeda saat ini. Tapi saya akan terus ada untuknya, seperti saya tahu ia akan selalu ada untuk saya."

    Kate dan Meghan menghadiri Remembrance Day tahun lalu, yang menandai 100 tahun gencatan senjata, bersama suami mereka.



    William, Harry, Meghan, dan Kate menghadiri acara penghormatan 100 tahun gencatan senjata di Westminster Abbey, November 2018.


    Di acara pada hari Minggu, sang Ratu akan menonton acara tersebut dari balkon gedung kantor Foreign & Commonwealth. Pangeran Charles akan meletakkan karangan bunga atas namanya, dan seorang perwakilan resmi kerajaan akan meletakkan karangan bunga atas nama Pangeran Philip.

    Para bangsawan ini juga akan menghadiri beberapa perhelatan untuk menghormati Remembrance Day hingga tanggal 11 November, termasuk Royal British Legion Festival of Remembrance dan kunjungan ke Field of Remembrance di Westminster Abbey.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -