• Jennifer Aniston Jelaskan Kenapa Ia Membuat Akun Instagram

    People / News


    Jennifer Aniston Jelaskan Kenapa Ia Membuat Akun Instagram

    Aktris ini membuat kehebohan saat ia bergabung dengan platform sosial media tersebut.


    Jennifer Aniston mengatakan ia bergabung dengan Instagram agar ia memiliki kontrol akan citra dirinya di publik, dan juga untuk mempromosikan serial terbarunya The Morning Show.

    Kedatangan sang aktris di platform sosial media tersebut sempat menyebabkan crash selama beberapa saat. Ia membuat debut Instagramnya dengan mengunggah sebuah foto bersama para lawan mainnya di serial Friends, dan menulis caption, "Dan kini kami berteman di Instagram juga. Hi Instagram."



    Di sebuah wawancara bersama The Guardian, Jennifer mengatakan ia mulai melihat Instagram sebagai jalan untuk menunjukkan apa yang ingin ia perlihatkan pada dunia, daripada apa yang diberikan oleh media.

    "Sepertinya saya memiliki keinginan... Saya tak ingin menjadi satu-satunya orang... Sebentar, apa yang ingin saya katakan di sini?" ujarnya. "Saya pikir, kenapa saya melakukan ini? Orang-orang telah mengintip kehidupan pribadi saya, dan saya ingin mereka keluar dari situ. Tapi sekarang saya bisa memutuskan apa yang akan saya perlihatkan pada mereka."

    Hanya dalam waktu dua minggu, Jennifer telah memiliki lebih dari 18 juta pengikut di Instagram. Ia mengakui eksposur tersebut membuatnya sedikit tidak nyaman.

    "Saya merasa itu sangat aneh," ujarnya. "Saya tidak mengerti hal itu, tidak masuk akal bagi saya. Saya ingin seseorang menjelaskannya pada saya, tapi ini sudah terjadi dan akan terus terjadi."



    (Penulis: /; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -