• Dengarkan Mashup Lagu Selena Gomez dan Justin Bieber Ini!

    People / News


    Dengarkan Mashup Lagu Selena Gomez dan Justin Bieber Ini!

    Jelena masih terdengar bagus, meski mereka sudah berpisah.


    Hari-hari Jelena sudah lama berakhir, tapi jika dilihat dari segi musik, Justin Bieber dan Selena Gomez masih enak didengar bersama. Ini buktinya: seorang produser musik Andy Wu menggabungkan lagu keduanya yang diketahui adalan lantunan tentang patah hati dan hubungan mereka. Lagu Sorry dan Lose You to Love Me digabungkan dan hasilnya sangat catchy serta membuat hati terasa pilu secara lirik. Video tersebut sudah mendapat 678.000 views di YouTube sejak diunggah satu minggu lalu, dan angkanya terus bertambah:




    Ini bukan pertama kali lagu kedua mantan digabungkan dan menjadi viral. Taylor Swift dan mantan pacarnya Harry Styles pernah menggabungkan lagu Style dan Perfect di tahun 2015. Harry Styles, tentu saja, masih menjadi anggota One Direction pada saat itu:




    Selena mengatakan di wawancara radio terbarunya bersama Zach Sang, "Yeah, saya berharap Bieber mendengar lagu Lose You to Love Me."

    "Saya tak pernah bermaksud jahat," Selena melanjutkan. "Saya bahkan tak tahu bagaimana cara melakukan itu. Saya bisa menjadi sedikit tajam, tapi saya selalu ingin menjadi tulus, dan ketika saya merasa beberapa hal tak tersampaikan, saya ingin merubahnya menjadi sebuah karya seni."

    E! melaporkan bahwa sebuah sumber mengatakan tentu saja Justin dan Hailey sudah mendengarkan lagu tersebut sesaat setelah dirilis.

    "Mereka berdua mencoba untuk tidak bereaksi terhadap lirik yang mengacu pada Justin," sumber tersebut menjelaskan. "Ini bukan situasi ideal bagi Hailey, tapi ia mengerti proses kreatif dalam menulis sebuah lagu dan Justin memiliki masa lalu. Justin telah moved on dari bagian hidupnya itu dan mengerti bahwa Selena memiliki hak untuk merefleksikan masa lalunya dengan caranya sendiri. Justin dan Hailey ingin Selena merasa bahagia dan tak terganggu akan hal itu."



    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -