• Selebrasi Pembukaan Kembali Gerai Louis Vuitton di London

    People / News


    Selebrasi Pembukaan Kembali Gerai Louis Vuitton di London

    Melihat sederet artis papan atas dunia menghadiri acara pembukaan kembali gerai Louis Vuitton.


    Setelah ditutup secara total selama berbulan-bulan, akhirnya Anda dapat kembali berbelanja di gerai yang terletak di jalan New Bond Street, London pada 24 Oktober 2019.

    Hadir kembali dengan tampilan baru, toko ini sekarang tampil dengan desain yang cukup menyegarkan mata. Gerai ini dilengkapi dengan tangga baru yang berbentuk helix ganda yang dibuat dari pohon ek dan dapat digunakan juga sebagai patung dengan pusat offset. Sembilan karya seni penting juga ditampilkan di seluruh toko ini untuk melengkapi pilihan permanen dari Objets Nomades, koleksi perjalanan dari sang perancang dan benda-benda yang berhubungan dengan rumah mode tersebut. 

    Selain itu, New Bond Street adalah satu-satunya Maison di dunia, selain dari Maison Vendôme di Paris, yang memiliki koleksi perhiasan yang sangat prestisius. Dua versi warna eksklusif dari tas Dauphine yaitu burgundy dan navy serta dark teal dan navy juga diluncurkan pada pembukaan dari gerai New Bond Street Maison.




    Pembukaan kembali gerai Louis Vuitton’s London Maison juga dirayakan dengan acara koktail dan makan malam yang luar biasa. Acara pembukaan ini juga dihadiri oleh sederet artis papan atas dunia seperti Gal Gadot, Alexa Chung, Kylie Minogue, Mark Ronson, dan Jason Momoa.


     




    Berlokasi di 17-20 New Bond Street, London W1S 2RB, gerai ini beroperasional dari pukul 10.00-19.00 setiap hari Senin sampai Sabtu dan pukul 12.00-18.00 untuk hari Minggu.



    (Foto: Courtesy of Louis Vuitton)









- RELATED ARTICLE -