• Pangeran Harry Membagikan Foto Archie Mengenakan Baju Rugby

    People / News


    Pangeran Harry Membagikan Foto Archie Mengenakan Baju Rugby

    Putra Meghan dan Harry ini sudah menyukai olahraga sejak dini.


    - Pangeran Harry menghadiri pertandingan rugbi selama kunjungan solonya ke Jepang.

    - Tim Harry, Inggris, kalah dari Afrika Selatan pada hari Sabtu lalu.

    - Sang Duke tampaknya mengirimkan tim Inggris foto bayi Archie Mountbatten-Windsor sebelum pertandingan.


    Pangeran Harry memiliki akhir pekan yang sangat sibuk di Jepang.

    Dari mulai diberitahu bahwa ia tampan oleh sekelompok siswa ketika bertemu dengan para harapan Paralimpiade, sang pangeran tidak menyia-nyiakan satu menit pun dari perjalanan solonya. Ia juga meluangkan waktu untuk menonton tim Inggris bermain rugbi melawan Afrika Selatan di Stadion Internasional di Yokohama, Jepang, pada hari Sabtu lalu.

    Dalam video manis yang dibagikan di Twitter, salah satu pemain rugby Inggris, Sam Underhill, mengungkapkan bahwa sang duke telah mendukung tim melalui pesan singkat. Dan, yang paling penting, ia rupanya berbagi foto bayi Archie Mountbatten-Windsor yang mengenakan kemeja rugbi Inggris dengan para pemain, yang sangat menggemaskan.

    Sam mengungkapkan dalam sebuah wawancara, "Sebagai sebuah grup, kami memiliki beberapa pesan." Ia melanjutkan, "Pangeran Harry mengirimkan kami pesan dukungan yang bagus, yang sangat bagus untuk diterima. Menunjukkan anaknya dengan kemeja Inggris, jadi itu sentuhan yang bagus."



    Harry juga menonton pertandingan dengan Fumihito Jepang, Putra Mahkota Akishino, dan istrinya, Kiko, Putri Mahkota Akishino; Harry terlihat mengobrol dengan Albert II, Pangeran Monako, di acara olahraga tersebut. Dalam sebuah pesan Instagram yang manis yang diunggah setelah tim Inggris kalah, Harry menulis, "Pegang teguh kepalamu, kamu melakukan pekerjaan yang luar biasa dan kami tidak bisa meminta lebih darimu."



     

    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -