• Amal Clooney Kenakan Busana Kerja dengan Motif Print

    People / News


    Amal Clooney Kenakan Busana Kerja dengan Motif Print

    Sang pengacara HAM mengingatkan kita betapa pentingnya work dress yang bagus.


    - Di perjalanan menuju Columbia Law School di New York, pengacara HAM Amal Clooney terlihat mengenakan gaun midi bermotif hitam dan putih.

    - Ia menyempurnakan gaun chic print ini dengan aksesori serba hitam termasuk sepasang pointed pumps, kacamata hitam, dan sebuah tas tangan.


    Amal Clooney selalu tahu cara mengatasi kebosanan di hari kerja.

    Saat menuju pekerjaannya di Columbia Law School di kota New York, sang pengacara HAM ini tampil mengenakan gaun midi dengan motif floral print bernuansa hitam dan putih dan kancing emas berukuran oversized. Memegang kopi di satu tangan dan tas kulit berwarna hitam di tangan satunya lagi, Amal berjalan di trotoar mengenakan sepatu pointed black pumps serta kacamata hitam. Untuk perhiasannya, ia memilih anting double-hooped simpel berwarna perak.

    Ansambel hitam dan putih ini adalah bentuk salam perpisahan dari warna-warna musim gugur yang ia kenakan bulan lalu, di mana ia memadukan gaun two-tone lansiran Agnona dengan tas slingback tortoiseshell dan snake-print kulit dari Jimmy Choo.

    Selain mengenakan busana paling cocok untuk musim ini, Amal juga sibuk menjadi pembicara di Dewan Keamanan PBB. Ia baru saja berbicara di panel discussion untuk badan internasional dan mengemukakan tantangan yang dihadapi para jurnalis di seluruh dunia.

    "Riset kami mengatakan bahwa banyak aturan hukum yang digunakan setiap hari untuk menjerat para jurnalis atas hasil kerja mereka," kata Amal saat berpidato. "Undang-undang seperti pencemaran nama baik, hate speech law yang kurang jelas, aturan tentang berita palsu, dan aturan yang memberangus media dengan memberlakukan ketentuan yang sewenang-wenang atas kepemilikan, akreditasi, dan pendanaan."



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -