• Lady Gaga Alami "Wardrobe Malfunction" di Atas Panggung

    People / News


    Lady Gaga Alami

    Inilah dunia showbiz!


    - Lady Gaga mengalami wardrobe malfunction saat tampil di konser Enigma di Las Vegas.

    - Ia kesusahan memasang sabuk pengaman saat menampilkan lagu "Paparazzi".


    Setelah Anda melihat seorang perempuan berteriak pada seseorang saat anaknya mendengarkan Kids Bop, alihkan perhatian Anda pada Lady Gaga dan konser Enigma di Las Vegas. Semenjak Lady Gaga pindah bulan Desember tahun lalu, ia telah masuk ke beberapa headline. Siapa yang bisa melupakan saat ia dan Bradley Cooper menampilkan duet "Shallow" atau sekitar dua minggu lalu ketika ia jatuh di atas panggung? Kali ini, Lady Gaga mengundang perbincangan di Twitter karena wardrobe malfunction.

    Tadi malam, seorang pengguna Twitter dan Katy Perry mengunggah beberapa klip dari pertunjukan Lady Gaga. Salah satu hal menarik hadir di video berdurasi satu menit di mana Gaga tak tahu cara memasang tali pengaman sebelum melayang di udara saat menyanyikan lagu "Paparazzi". Tidak jelas sumber dari video tersebut, namun Lady Gaga terlihat kesusahan dengan kostumnya. Dan sejujurnya, kostumnya terlihat sangat berat, jadi masalah yang ia hadapi cukup bisa dimengerti.

    Saat hal ini telihat begitu stressful, sebenarnya ini bukan pertama kalinya Lady Gaga mengalami kejadian seperti itu saat sedang tampil, jadi mungkin ia sudah terbiasa. Jika melihat tampilan "Paparazzi" sebelumnya di YouTube, Anda bisa menemukan insiden yang sama di mana ia duduk di kursi yang melayang namun tak bisa memasang sabuk pengaman. Biasanya ia langsung berteriak, "Bagaimana saya memasang ini!" beberapa detik sebelum diangkat ke udara, namun dalam video terbaru ini, butuh beberapa waktu untuk ia bisa mengetahui cara yang tepat.




    But the show always goes on!



    (Penulis: Shannon Barbour; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -