• Intip Kolaborasi Merek G-Dragon, Peaceminusone x Nike

    Fashion / News


    Intip Kolaborasi Merek G-Dragon, Peaceminusone x Nike

    Siapkan kantong Anda untuk mendapatkan kolaborasi Peaceminusone X Nike Air Force 1’07.


    Bagi Anda fans K-Pop tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Kwon Ji-Young atau yang lebih dikenal dengan nama panggung G-Dragon. Tidak hanya aktif berkarya di belantika musik, GD juga memiliki label fashion-nya sendiri yang dikenal dengan nama Peaceminusone. Setelah sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Dover Street Market dan label asal Jepang, Ambush®, kali ini Peaceminusone mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan merek sepatu kenamaan dunia, Nike.

    Di akun Instagram resmi Peaceminusone, GD menyatakan bahwa sejak kecil ia telah jatuh cinta dengan Nike Air Force 1, namun keterbatasan dana membuat dirinya hanya dapat mengagumi sepatu tersebut.

    “Sejak saya jatuh cinta pada musik hip-hop, AF1 memiliki makna lebih dari sekadar sepatu bagi saya. Namun saya tidak mampu membelinya, jadi saya hanya selalu melewati toko Nike dan mengagumi mereka dengan mata dan hati saya. Bagi mereka yang menyukai budaya hip-hop, pakaian yang kebesaran, topi dan AF1 berwarna senada ini adalah seperti sebuah seragam.” ungkapnya.



    Kolaborasi yang diberi nama Peaceminusone x Nike’s Air Force 1 ‘07 “Para?Noise” akan hadir dengan kulit premium dengan eksterior hitam dan putih yang memiliki efek “retak” di bagian depan dan samping. Selain itu, di bagian atas sepatu juga memiliki bordir bunga daisy khas Peaceminusone yang disulam dan logo swoosh khas Nike sehingga menambah kontras dari keseluruhan tampilan. Sapuan kasar cat hitam juga dapat terlihat pada sol dan di bagian bawah sepatu. Selain itu, ada juga 88 pasangan sepatu edisi eksklusif yang dirancang secara khusus oleh G-Dragon dan hanya diberikan kepada keluarga dan teman-teman terdekatnya.



    Meskipun belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, namun rumornya kolaborasi Peaceminusone x Nike’s Air Force 1 ‘07 “Para?Noise” ini akan dirilis pada musim liburan akhir tahun ini dan akan dibanderol dengan harga $200 USD atau setara dengan 2,8 juta Rupiah.





    (Foto: Courtesy of Instagram @kickwhoshow, @xxxibgdrgn, @peaceminusonedotcom)








- RELATED ARTICLE -