• Ratu Elizabeth Ternyata Sering Merias Wajahnya Sendiri!

    People / News


    Ratu Elizabeth Ternyata Sering Merias Wajahnya Sendiri!

    Satu-satunya saat ia menggunakan penata rias profesional adalah ketika merekam pidato Natalnya.


    - Ratu Elizabeth merias wajahnya sendiri hampir setiap hari, kecuali ketika ia merekam pidato Natal tahunannya.

    - Penata rias sang Ratu, Angela Kelly, telah merinci banyak rahasia gaya kerajaan dalam sebuah buku baru.

    - Sang ratu bergabung dengan Kate Middleton dan Meghan Markle, yang juga dikenal secara teratur merias wajah mereka sendiri.




     

    Jika Anda selalu berpikir bahwa Ratu Elizabeth memiliki tampilan klasik dan abadi, maka Anda pasti tidak sendirian. Dan menurut stylist sang Ratu, beliau bertanggung jawab atas banyak gaya ikoniknya sendiri.

    Dalam buku terbarunya, The Other Side of the Coin: The Queen, the Dresser dan the Wardrobe, Angela Kelly mengungkapkan bahwa sang ratu merias wajahnya sendiri hampir setiap hari. Tapi ada satu kesempatan setiap tahun ketika sang ratu menyewa seorang penata rias profesional, dan saat itulah ia muncul di depan kamera untuk merekam pidato Natal tahunannya.


    The Other Side of the Coin

    amazon.com

    $35.00 - $21.00 (40% off)



    Menurut People, Angela mengungkapkan dalam buku terbarunya bahwa ia mempekerjakan penata rias Marilyn Widdess untuk melakukan rias wajah sebelum syuting pidato. Angela menulis, "Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa ini adalah satu-satunya kesempatan sepanjang tahun ketika Yang Mulia tidak merias wajahnya sendiri."



    Angela juga berbagi tentang merawat koleksi berlian dan tiara mengesankan sang ratu, dan menjelaskan "Gin dan air berguna untuk memberi berlian kerajaan sedikit kilau tambahan," ujarnya kepada Daily Mail. Pada dasarnya, Ratu Elizabeth dan stylist-nya bisa mengajari kita satu atau dua hal tentang mode.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -