• Kate Middleton Adakan "Secret Night Out" Bersama Ibu Lainnya

    People / News


    Kate Middleton Adakan

    Sang Duchess menggunakan pintu masuk rahasia pub untuk menghindari sorotan.


    - Kate Middleton baru-baru ini pergi keluar bersama ibu-ibu yang juga memiliki anak di Thomas's Battersea di Chelsea.

    - Menurut sebuah laporan, Duchess of Cambridge menggunakan pintu masuk rahasia di pub Hollywood Arms.

    - Kate tampaknya tiba "hanya dengan satu petugas perlindungan kerajaan."


    Duchess Kate sangat sibuk dengan tugas-tugas kerajaan resmi, dan ketiga anaknya — Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Tetapi itu tidak berarti bahwa ia tidak dapat menemukan waktu untuk bersosialisasi dengan orang tua lain.

    Menurut Daily Mail, sang duchess diam-diam menghadiri acara malam yang diadakan oleh orang tua dari anak-anak yang menghadiri Thomas's Battersea. Kate dengan cerdik menghindari paparazi malam itu dengan menggunakan pintu masuk rahasia pub.

    Acara tersebut berlangsung di Boulevard Bar, di dalam The Hollywood Arms di Chelsea. Tempat itu tampaknya memiliki pintu masuk rahasia jika ada tamu kelas atas yang ingin hadir tanpa terlihat. Ini berarti bahwa Duchess of Cambridge dapat bertemu dengan orang tua lain dari sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte tanpa menyebabkan sorotan yang tidak perlu.



    Baru-baru ini terungkap bahwa, seperti halnya Duchess Kate, Ratu Elizabeth juga merias wajahnya sendiri. Penata rias dari sang Ratu, Angela Kelly, membeberkan rahasia gayanya dalam buku terbaru, The Other Side of the Coin: The Queen, the Dresser and the Wardrobe. 

    Menurut People, Angela menulis, "Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa ini adalah satu-satunya kesempatan sepanjang tahun ketika Yang Mulia tidak merias wajahnya sendiri," merujuk pada pidato Natal tahunan yang disiarkan oleh sang ratu.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -