• Lady Gaga Akan Bermain di Film Pembunuhan Maurizio Gucci

    People / News


    Lady Gaga Akan Bermain di Film Pembunuhan Maurizio Gucci

    Ia akan memainkan peran 'Black Widow' yang terkenal.


    Lady Gaga akan muncul dalam film buatan Ridley Scott yang menceritakan ulang tentang pembunuhan Maurizio Gucci.

    Cucu Gucci, Maurizio Gucci, yang dulunya adalah kepala rumah mode keluarganya, ditembak dan dibunuh di luar kantornya pada 1995. Lady Gaga akan memerankan Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci, yang diadili dan dihukum karena mengatur pembunuhannya.

    Patrizia dijatuhi hukuman 29 tahun penjara dan menjadi terkenal di media sebagai 'Black Widow'. Anak-anak perempuannya berpendapat bahwa tumor otak telah memengaruhi tindakannya dan ia akhirnya dibebaskan pada 2016 karena berperilaku baik setelah menjalani 18 tahun masa penjara, menurut The Guardian.


     

    Maurizio Gucci pada tahun 1981.


    Film ini akan ditulis oleh Roberto Bentivegna, berdasarkan buku karangan Sara Gay Forden, The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed.

    Lady Gaga dinominasikan untuk sejumlah penghargaan untuk perannya di A Star is Born bersama Bradley Cooper, termasuk Aktris Utama Oscar. Sementara ia kalah dengan Olivia Colman, ia berhasil membawa pulang Oscar untuk lagu Shallow, yang ia tampilkan juga dengan sangat ikonis di atas panggung selama acara tersebut dengan Bradley.





    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -