• 5 Hand Sanitizer Mewah untuk Melawan Kuman di Musim Flu

    Beauty / News


    5 Hand Sanitizer Mewah untuk Melawan Kuman di Musim Flu

    Anti-bakteri, tapi buatlah itu menjadi indah.


    Secara tradisional, pembersih tangan tidak identik dengan kemewahan. Lebih dikenal dengan kepraktisannya, mereka hanya dikenal sebagai pahlawan tas tangan untuk selama musim flu yang akan datang.

    Sementara varian dasar dapat mengandung bahan kimia dan menghilangkan kelembapan pada kulit, formulasi modern dan canggih dapat melembapkan tangan sekaligus menjaganya agar tetap higienis dan menyimpan aroma yang lembut.


    Di bawah, lihat lima hand sanitizer favorit Bazaar yang menyenangkan untuk digunakan.


    1. Organic Defence Hand Spray

     

    Neal's Yard Remedies

    nealsyardremedies.com

    £6.50 atau sekitar 118.000 rupiah

    Semprotan anti-bakteri organik alami ini menggunakan kandungan witch hazel bersama dengan campuran minyak esensial murni untuk membantu melindungi tangan dari kuman dan virus. Aroma menyegarkan dari botani (tidak seperti beberapa hand sanitizer yang lebih agresif) dan formula ini baik untuk semua jenis kulit, bahkan untuk jenis kulit sensitif sekalipun.

     

    2. Tulipmania Rinse-free Hand Wash

    Byredo

    spacenk.com

    £25.00 atau sekitar 450.000 rupiah

    Byredo adalah pencinta perawatan tangan, dan mereka mungkin membuat produk pembersih tangan yang paling bagus. Tanpa klaim khusus tentang pemusnahan bakteri, merek ini membuat 'pembasuh bebas-bilas' untuk menyaingi sabun konvensional. Tersedia di semua waralaba wewangian kultus Byredo untuk tangan - dari Rose hingga Vetyver - mereka adalah tambahan paling keren untuk perawatan krim tangan Anda. Lini wewangian terbaru, Tulipmania, adalah bunga yang menyenangkan yang memainkan pick-me-up sempurna saat Anda perlu menyegarkan tangan ketika bepergian.


    3. Resurrection Rinse-Free Hand Wash

    Aesop

    cultbeauty.co.uk

    £7.00 atau sekitar 127.000 rupiah

    Gel ini beraroma kulit mandarin, daun rosemary dan kayu cedar. Merupakan sabun tangan bebas bilas, produk ini dapat membersihkan kuman dengan alkohol. Lewat kemasan apik khas merek tersebut, produk ini ditempatkan dalam sebuah plastik (bukan kaca) sehingga ideal untuk bepergian baik dalam tas tangan atau tas ganti bayi.


    4. Lavender Hand Sanitizer (59ml)


    Dr Bronner's

    planetorganic.com

    £5.00 atau sekitar 90.000 rupiah

    Merek sabun warisan Dr. Bronner selalu diformulasikan tanpa bahan pengawet sintetis, detergen dan agen berbusa. Pembersih tangan organik dengan spritz beraroma lavendel mengandung gliserin untuk kelembapan, meninggalkan kulit yang baru dengan beraroma, kenyal, lembut dan - yang terpenting - bebas dari kuman.


    5. Coconut Hand Cleanse Gel

    The Body Shop

    thebodyshop.com

    £2.50 atau sekitar 45.000 rupiah

    Sederhana dalam harga tetapi tetap memiliki kemanjuran yang luar biasa, rangkaian pembersih tangan gel The Body Shop sangat praktis. Tersedia dalam berbagai aroma buah - termasuk kelapa - mereka dapat menyegarkan dan membersihkan tangan tanpa melucuti kulit. Ini adalah pilihan efektif dengan biaya yang juga bersahabat.



    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)







- RELATED ARTICLE -