• Ada Misi Baik di Balik Perhiasan Baru Meghan Markle

    People / News


    Ada Misi Baik di Balik Perhiasan Baru Meghan Markle

    Duchess of Sussex mendapatkan sendiri perhiasannya.


    Sebuah cincin cantik terlihat melingkar di jari tangan Duchess of Sussex ketika ia menghadiri sebuah forum diskusi bersama Pangeran Harry minggu lalu. Bukan sekadar perhiasan semata, cincin ini ternyata dibuat untuk tujuan baik yang selaras dengan prinsip Pangeran Harry dan Meghan Markle.

    Meghan kerap menunjukkan kepedulian dan kontribusinya terhadap kegiatan amal melalui aksesori dan busananya. Kali ini ia mengenakan dua buah perhiasan dari label asal Kanada yaitu Vargas Gateo yang mengumpulkan uang untuk mendukung kesadaran dan upaya konservasi satwa liar.




    Duchess Meghan mengenakan cincin High Seas Bow Knot dan cincin Manta Kiss. Kedua perhiasan ini merupakan simbol dukungan terhadap hewan-hewan langka yang digalakkan melalui organisasi The Manta Trust, Sharkwater, Zululand Rhino Orphanage, Wild Aid, dan W.O.L.F.

    Meghan dan Harry adalah pasangan yang sangat mendukung upaya pelestarian satwa liar, bahkan mengangkatnya sebagai fokus utama dalam proyek mereka.

    Menurut Alex Prijic Smith selaku pendiri Vargas Goteo, Meghan mendapatkan sendiri cincin itu. Ia mengatakan kepada People, "Melihat hasil karya saya dikenakan oleh wanita yang luar biasa seperti Meghan benar-benar sebuah mimpi yang menjadi kenyataan."



    (Penulis: Amy de Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 


    Tags : meghan markle






- RELATED ARTICLE -