• Meghan Markle, Harry, & Little Pumpkin Beri Ucapan Halloween

    People / News


    Meghan Markle, Harry, & Little Pumpkin Beri Ucapan Halloween

    Pasangan keluarga Sussex bersama putranya membagikan pesan hangat untuk perayaan Halloween.


    Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap merayakan Halloween meski dengan cara yang sederhana dan tanpa mengenakan kostum. Pasangan dari Kerajaan Inggris ini mengunggah pesan untuk menghangatkan momen Halloween melalui akun Instagram resmi Sussex Royal dan menyapa para followers-nya. Tentunya mereka tidak melupakan si kecil Archie yang kini sudah menginjak usia lima bulan.

    "Semoga kalian semua merayakan Halloween yang menyenangkan dengan tenang. Salam dari keluarga kami (dan juga dari little pumpkin kami) untuk keluarga Anda!" Demikian pesan dari Duke dan Duchess of Sussex. "Our little pumpkin" yang menjadi pemanis ucapan tersebut sepertinya merujuk kepada putra mereka.



    Foto yang mereka unggah diambil dari tur kerajaan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Selandia Baru pada bulan Oktober lalu. Di sana mereka mendalami tentang kesenian Selandia Baru sekaligus bertemu dengan murid-murid dan orang-orang profesional di industri hiburan. Foto tersebut adalah hasil jepretan kamera saat keduanya mengunjungi salah satu workshop, sehingga tak heran bila mereka dikelilingi oleh orang-orang dengan kostum yang heboh dan makeup ekstrem.

    Sama halnya dengan keluarga Sussex, sepupu Pangeran Harry yakni Putri Eugenie juga merayakan Halloween dengan mengunggah fotonya di Instagram. Ia membagikan foto dirinya yang masih kecil sedang berada di samping seorang badut. Putri Eugenie tampak mengenakan jaket hitam dan rok gingham. Dalam caption-nya ia menulis, "#tbt ketika badut bukanlah sosok yang menyeramkan… Happy Halloween."



    Namun keluarga Cambridge tidak terlihat menyampaikan ucapan Halloween hari itu. Kendati demikian, Kate dikabarkan terlihat sedang berbelanja kostum untuk anak-anaknya di supermarket minggu lalu. 



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -