• Intip Gaya Selebriti Indonesia Saat Halloween

    Fashion / News


    Intip Gaya Selebriti Indonesia Saat Halloween

    Riasan wajah yang eksperimental dan beberapa karakter film menginspirasi para selebriti ini.


    Akhir bulan Oktober menandakan tibanya hari Halloween. Halloween yang dahulu menjadi tradisi untuk para anak-anak di Amerika Serikat untuk mengenakan kostum dan pergi ke rumah-rumah tetangga untuk mendapatkan camilan manis, kini juga menjadi tradisi orang dewasa berpesta. 

    Tak ketinggalan, para selebriti juga sangat antusias untuk menyambut Halloween, hal itu terlihat dari Kylie Jenner dan Kim Kardashian yang sukses menjadi perbincangan di internet karena kostum mereka yang mengejutkan banyak orang. 

    Para selebriti Indonesia di tahun ini juga terlihat sangat antusias dan bahkan melibatkan tim makeup artist hingga desainer terbaik di Tanah Air. Berbagai tema diaplikasikan para selebriti yang mengenakan kostum yang memberikan efek seperti karakter film, sosok selebriti terkenal bahkan gaya seorang vlogger fenomenal Tanah Air.

    Berikut tampilan kostum para selebriti Indonesia di Halloween 2019 dimana mereka berhasil mengundang takjub siapa pun yang melihatnya. 

    Cathy Sharon

    Aktris Cathy Sharon membagikan penampilannya yang kali ini mengadopsi tokoh yang berasal dari greek mythology. Tokoh bernama Medusa menginspirasi Cathy yang terlihat menerapkan riasan wajah dengan efek semburat warna hijau layaknya kulit ular.

    Ia juga mengenakan aksesori hiasan kepala yang berbentuk sekumpulan ular, karena sosok Medusa yang terkenal memiliki rambut ular.


    Isyana Sarasvati

    Penyanyi Isyana Sarasvati tampaknya masih tidak bisa melupakan film Joker yang baru beberapa waktu lalu dirilis dan menarik perhatian banyak khalayak. Meski karakter Joker berjenis kelamin Pria, sang penyanyi tetap berhasil mengadopsi gaya karakter yang menjadi musuh superhero Batman tersebut.

    Ia pun kemudian mengenakan setelan jas berwarna merah, kemeja hijau, dan riasan wajah yang serupa dengan makeup Joker di film tunggalnya. Untuk menambah kesan maskulin, ia menata rambutnya dengan cara slick back. 


    Bunga Citra Lestari

    Di halloween tahun ini, Bunga Citra Lestari melakukan modifikasi sosok seniman legendaris Frida Kahlo yang ia gabungkan dengan riasan wajah khas perayaan Dia De Los Muertos di Meksiko. 

    Meski ia menggunakan riasan wajah seperti perayaan Day of the Dead, ia tetap mengenakan busana khas Frida Kahlo yakni busana tradisional Tehuana yang berasal dari Meksiko. Kemudian, tak ketinggalan ia melengkapi tampilannya dengan aksesori headpiece berbentuk mahkota bunga dan anting statement yang semakin menyempurnakan misinya untuk terlihat seperti sang seniman.


    Sheryl Sheinafia

    Penyanyi dan pemain film Sheryl Sheinaifa, lebih memilih menjadikan sosok penyanyi Syahrini yang terkenal akan gaya glamornya sebagai busananya di hari Halloween kali ini. 

    Penyanyi Syahrini yang sering membagikan gaya personalnya dengan mantel bulu, anting juntai dan rambut yang dibentuk meninggi ke atas, diadopsi oleh Sheryl secara menawan di malam itu. 


    Jessica Iskandar

    Sementara itu, Jessica Iskandar memilih karakter Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie sebagai kostumnya di tahun ini. Ia pun membagikan potret dirinya mengenakan kostum Maleficent lengkap dengan headpiece dan jubah sang karakter. Untuk menambahkan kesan serius di kostumnya, ia kemudian berfoto dengan latar belakang sayap layaknya karakter Maleficent sekaligus mengenakan riasan yang senada dengan kostumnya.


    Vidi Aldiano

    Jika para selebriti lain memilih sosok penyanyi atau pemain film sebagai landasan berkostum mereka, Vidi Aldiano justru berfokus di gaya khas seorang vlogger fenomenal Indonesia yaitu Atta Halilintar.

    Di kostum ini, Vidi menyusun ansambel sesuai ciri khas gaya sang vlogger yang terdiri dari celana denim, atasan kaos, jaket bahan denim hingga ikat kepala dan kacamata. 



    (Foto: Instagram.com/@paulayosephine, @cathysharon, @isyanasarasvati, @inijedar, @sherylsheinaifa, & @vidialdiano)







- RELATED ARTICLE -