• Kylie Jenner Menjadi The Little Mermaid Untuk Halloween

    Fashion / News


    Kylie Jenner Menjadi The Little Mermaid Untuk Halloween

    Kini, Ariel sudah besar.


    - Kylie Jenner diketahui selalu tampil menakjubkan saat mengenakan kostum Halloween dan ia kembali melakukannya tahun ini.

    - Di hari Rabu, 30 Oktober, pemain reality show dan pendiri Kylie Cosmetics ini membagikan potret dirinya dalam kostum Ariel dari film The Little Mermaid, lengkap dengan atasan berbentuk kerang ungu dan rambut palsu berwarna merah.


    Kylie Jenner dapat dibilang sebagai Ratu di setiap Halloween. 

    Wanita berusia 22 tahun yang juga seorang pemain reality show dan pendiri Kylie Cosmetics ini menunjukkan penampilannya di Halloween lewat sebuah unggahan di Instagram: yang menyerupai versi seksi karakter Ariel dari The Little Mermaid. Kylie membagikan tidak hanya satu, tetapi 2 insta gallery tampilannya, yang membuktikan betapa bangga dirinya dengan kostum itu.

    Pertama, serial pose sensual ia pamerkan, dengan mengenakan ansambel atasan berbentuk kerang yang menyerupai bra, sebuah rok hijau dengan manik-manik, dan, tentu saja, rambut palsu berwarna merah. "Ariel sudah tumbuh besar...," Kylie menuliskan lewat caption-nya.



    Selanjutnya, Kylie membagikan serial foto dengan caption "menemukan Flounder milik saya"-- yang menjurus ke tas genggam Flour yang ia pamerkan di slide kedua dan ketiga unggahan tersebut.



    Selain Ariel, Kylie juga terlihat mengenakan kostum yang sangat menakjubkan dengan menjadi Madonna dan ikon Playboy yang mengingatkan kami dengan film The Girls Next Door.




    Mari kita semua memberi hormat kepada Kylie sang Ratu Halloween.



    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -