• Selena Gomez Mengklarifikasi Status Hubungan Terbarunya

    Fashion / News


    Selena Gomez Mengklarifikasi Status Hubungan Terbarunya

    Sang penyanyi membagikan pesan yang jelas perihal rumor ini di Instagram.


    - Selena Gomez memberi klarifikasi lewat Instagram untuk membersihkan rumor yang melibatkan dirinya dan sang mantan, Samuel Krost, dikabarkan bersama.

    - Selena dan Samuel terlihat bersama di La Esquina, New York, pada selasa malam.


    Selena Gomez telah meresmikan status hubungannya yang 100% masih sendiri. 

    Wanita berusia 27 tahun tersebut menjawab beragam spekulasi yang beredar berkaitan dengan status hubungannya, setelah ia tertangkap kamera sedang bersama sang mantan, Samuel Krost, di La Esquina, New York. Selena dan Krost sebelumnya pernah menjalin hubungan di antara November 2015 dan awal tahun 2016, menurut Entertainment Tonight.

    "Saya tidak sedang menjalin hubungan dengan siapa pun. Sudah dua tahun saya sendiri. Saya berada di waktu yang diatur oleh Tuhan bukan atas keputusan saya sendiri," ungkapnya lewat tulisan di atas background hitam polos.



    Di hari yang sama ia membagikan klarifikasinya di Instagram, Selena terlihat berada di JFK Airport untuk pergi keluar dari wilayah New York dengan mengenakan ansambel milik Samuel, Krost, yang terdiri dari atasan hoodie warna oranye dan sepasang celana track pants yang menampilkan kalimat "Support Your Friends". Ia kemudian memberikan sentuhan aksesori di ansambelnya dengan sebuah tote lansiran Louis Vuitton.



    Ansambel tersebut datang dari lini utama dan kedua Krost, yang keduanya memberikan dukungan finansial kepada yayasan March For Our Lives yang berfokus di kampanye anti senjata. Label tersebut juga bekerja sama dengan beberapa macam organisasi di setiap rilis koleksi. Untuk koleksi terbarunya, Eden, Krost akan bergabung dengan Eden Reforestation Projects dan mendonasikan sedikit dana hasil penjualan ke ERP untuk menanam 10.000 pohon.



    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)


    Tags : selena gomez





- RELATED ARTICLE -