Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah Sosok Kim Kardashian Saat Menjadi Elle Woods

Untuk Halloween ini, Kim Kardashian meniru sosok Elle Woods dari film Legally Blonde.

Inilah Sosok Kim Kardashian Saat Menjadi Elle Woods

- Kim Kardashian tampil mengejutkan dengan menjadi Elle Woods dari film Legally Blonde sebagai kostum Halloweennya. 

- Kim tidak hanya berpakaian seperti Elle Woods, namun juga mengulang sebuah scene di film di mana Elle mengirim video ke fakultas Hukum, Harvard University. 


Halloween telah tiba dan Kim Kardashian membuat para penggemarnya terkejut. Wanita pendiri SKIMS ini terlihat meniru kostum Elle Woods, sebuah karakter yang dimainkan oleh Reese Witherspoon di film komedi terkenal Legally Blonde.



Kim mengenakan rambut berwarna blonde yang menjadi ciri khas Elle Woods, dan gaun slip merah muda, kacamata berwarna peach, sebuah kalung berliontin hati, dan sebuah tote bag berwarna hitam yang lengkap dengan seekor anjing. Ia juga menggenggam sebuah pulpen berwarna merah muda, yang merupakan alat tulis milik karakter Elle Woods.

Kim juga mengulang scene di film tersebut, di mana Elle mengirimkan sebuah video untuk pendaftaran dirinya ke sekolah hukum di Harvard University. 

Video tersebut dimulai dengan Kim duduk di pinggir kolam renang. "Oh. Hi. Saya Elle Woods dan untuk essai saya, saya akan memberitahu Anda di Harvard bahwa saya akan menjadi seorang pengacara yang hebat," ujar Kim.



Pengulangan adegan di Legally Blonde ini mungkin adalah petunjuk pertama kita dalam melihat bakat akting sang bintang reality show, yang baru saja mengumumkan dirinya akan melakukan sebuah proyek akting pertama kali bersama Jennifer Lopez lewat klip video pendek yang dibagikan oleh E! News. Ketika detail proyek tersebut masih tersimpan rapi, Kim telah membuktikan setidaknya ia mengetahui cara berakting.



(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)