• Cate Blanchett Mengulang Tampilan Karpet Merahnya Kembali

    Fashion / News


    Cate Blanchett Mengulang Tampilan Karpet Merahnya Kembali

    Sang aktris memberikan contoh sustainability yang perlu ditiru.


    Cate Blanchett menerapkan konsep sustainable di gayanya kemarin saat menghadiri acara penghargaan Harper's Bazaar Women of the Year Awards dengan mengulang ansambel karpet merahnya, yaitu sebuah jumpsuit rancangan Armani Privé.

    Ketika banyak selebriti lebih memilih pakaian baru untuk penampilan di karpet merah, Cate justru memutuskan untuk memberi contoh bergaya dengan penuh tanggung jawab dengan mengulang ansambel Armani miliknya. Aktris yang memenangkan penghargaan Oscar, menerima penghargaan Philanthropy Award dengan mengenakan jumpsuit tersebut dan perhiasan dari Stephen Webster untuk menambah kesan glamor.



    Blanchett pertama kali mengenakan busana tersebut di tahun 2014 saat perayaan Giorgio Armani untuk bentuk penghormatannya kepada Martin Scorsese dan Paolo Sorrentino. Sang stylist, Elizabeth Stewart, membagikan potret kedua ansambel tersebut di Instagram dan mengatakan "Pakaian ini memang pantas dikenakan berulang kali".



    Sang aktris memilih penyair dan aktivis Emtithal Mahmoud untuk mempersembah penghargaannya. Ia dan Blanchett sama-sama seorang Duta UN Goodwill yang berkonsentrasi di bidang pencari suaka internasional.



    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -