• Foto Eksklusif Ratu Elizabeth II Saat Remaja Akan Dilelang

    People / News


    Foto Eksklusif Ratu Elizabeth II Saat Remaja Akan Dilelang

    Sekumpulan potret masa kecil Ratu Elizabeth II dan Putri Margaret.


    Foto-foto masa kecil Ratu Elizabeth II dan saudarinya Putri Margaret akan segera dipamerkan dalam sebuah acara lelang yang diselenggarakan oleh lembaga asal London yakni Chiswick Auction. Menurut Daily Mail, hasil lelang diharapkan dapat mencapai setidaknya 2.500 Pound Sterling atau kurang lebih setara dengan 45 juta rupiah.

    Ialah Marcus Adams, pria di balik kamera yang mengabadikan gambar-gambar Ratu Elizabeth II dan Putri Margaret saat masih belia. Semua ini berawal ketika ibu mereka yaitu Elizabeth Bowes-Lyon mulai mengajak kedua putrinya untuk dipotret di studionya yang berada di London. 

    Marcus mulai memotret calon pemimpin masa depan Inggris tersebut sejak tahun 1926 dan ia tetap menjadi fotografer kerajaan hingga tahun 1956. Bahkan ketika Ratu Elizabeth II menjadi seorang ibu, ia tetap menggunakan jasanya. Salah satu dari 53 koleksinya adalah foto Ratu Elizabeth saat ia masih remaja dan berstatus sebagai seorang Putri. Ia berdiri dengan mengenakan blazer, rok tartan dan sepasang loafers.

    Tetaplah menyimak artikel ini jika Anda ingin melihat foto-foto cantik sang Ratu lainnya yang ditangkap oleh Marcus, mulai dari potret lembut bersama ibunya hingga saat ia berpose bersama Putri Margaret. Jangan lewatkan pula foto menawan Ratu Elizabeth II bersama anak-anaknya.


    1. Putri Elizabeth mengenakan rok tartan. Foto ini diambil di tahun 1941.



    2. Putri Elizabeth dan adiknya yaitu Putri Margaret berdandan untuk Aladdin di Windsor tahun 1943.



    3. Elizabeth dan Margaret di tahun 1939.



    4. Elizabeth dan Margaret bersama ibu mereka.



    5. Potret renaissance yang diambil untuk prangko Newfoundland di tahun 1939.



    6. Pose sederhana Elizabeth.



    7. Elizabeth dan Margaret.



    8. Elizabeth berpose dengan mengenakan gaun putih berenda.



    9. Elizabeth bergaya sembari bersandar di sebuah kursi.



    10. Elizabeth dan Margaret bersama kedua orang tuanya yakni Raja George VI dan Elizabeth Bowes-Lyon saat berpose bersama sebagai keluarga Kerajaan Inggris.



    11. Ratu Elizabeth bersama anak keduanya, Putri Anne.



    12. Pangeran Charles bergaya di depan kamera dengan mengenakan kaus bermotif garis dan sweater putih.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -