• Kumpulan Restoran Terbaik Di Seluruh Penjuru Dunia

    Culture / News


    Kumpulan Restoran Terbaik Di Seluruh Penjuru Dunia

    Kami menghubungi pakar perjalanan di Black Tomato untuk merekomendasikan tempat terbaik — dan makanan lezat — di seluruh dunia.


    Tom Marchant adalah salah satu pendiri perusahaan dan perencana perjalanan mewah, Black Tomato. Perusahaan ini memberikan pengalaman mewah di seluruh dunia melalui rencana perjalanan yang menginspirasi dan akses ke destinasi terpencil di dunia. Jari Marchant ada di denyut nadi dari tren perjalanan dan yang terbaik di dunia di hotel, restoran, destinasi, dan bulan madu. Tempat-tempat yang ia rekomendasikan hampir selalu unik dan tak tertandingi - dan ia berbagi keahlian dan daftar kurasi destinasi, menginap, makan dan banyak lagi dengan BAZAAR.com.

    Baik Anda menyesuaikan suasana atau isi ulang anggur tepat waktu, ada beberapa hal dalam hidup ini yang berkesan sebagai hidangan yang akrab dan nyaman. Dari romansa perapian hingga retret musim dingin, daftar berikut ini mewakili pandangan kami tentang restoran yang bertempat di segala penjuru, mulai dari pondok api yang menyala hingga kanopi pohon — di mana kenyamanan, romansa, dan perasaan seperti di rumah telah dihidupkan. Pikirkan perapian yang menderu, karpet tebal, dekorasi yang kaya, dan makanan yang menghangatkan hati. Gali dan bersiaplah untuk menjadi sangat nyaman.


    New York City: The Gallery at The Carlyle Hotel

    Menarik inspirasi dari lingkungan Istana Topkapi Istanbul yang elegan, The Gallery, yang menempati dua tingkat bangunan di Madison Avenue yang ikonis di Rosewood Hotel, dirancang oleh dekorator Italia Renzo Mongiardino yang dihormati. Penuh kehidupan dengan detail desain eklektik dan bakat teatrikalnya, The Gallery berada di daftar sasaran untuk acara teh sore yang elegan di tengah-tengah dinding yang memiliki wallpaper gelap. Nantikan piring, gelas, dan mangkuk porselen yang didekorasi dengan indah dan ditumpuk tinggi dengan foie gras, pate, sandwich, krim Devonshire, Assam yang mengepul, dan Lapsang yang harum. Nikmati semua hal di atas yang terletak di lingkungan yang remang-remang, duduk di banquet beledu yang nyaman. Anda mungkin makan di jantung hotel, tetapi suasananya terasa privat.


    Santorini: Lycabettus


    Restoran terbaik dengan pemandangan indah, Lycabettus duduk di tepi tebing di Santorini mewah yang menghadap ke jangkauan luas laut di sekitarnya. Sesuai untuk menikmati matahari terbenam yang romantis dengan keahlian memasak Yunani yang penuh petualangan, tempat makan ini bisa dibilang salah satu balkon paling spektakuler dan intim di dunia. Pesta untuk mata (dan selera makan) ini sangat memanjakan Anda karena suasananya yang terpencil, privat, dan 'end-of-the-Earth'. Restoran ini juga memiliki level; duduklah di Sommelier's Table yang sangat dicari untuk mendapatkan pemandangan terbaik.

     

    Jaffa: Don Camillo


    Dari dalang di balik staples New York yang nyaman, The Grill, Carbone dan Sadelle's, Major Food Group telah bekerja sama dengan chef asal Israel, Roi Antebi yang terkenal untuk menciptakan Don Camillo, dari ode hingga masakan Italia-Amerika abad pertengahan, semua ini tersembunyi di dalam dinding Jaffa Hotel.

    Keajaiban Don Camillo dimulai dalam perjalanan Anda di sana, menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan ketika langit memudar dari merah muda kehitaman menjadi gelap di atas perairan Jaffa kuno dan Tel Aviv modern. Bersantaplah di halaman penuh pohon yang menawan ketika tidak terlalu panas atau dingin, dan kemudian kembali untuk merasakan suasana yang lebih sejuk di dalam ruangan, yang menyerupai perpustakaan pribadi dari seorang kolektor barang antik yang sering bepergian. Duduklah dengan hidangan Italia tradisional yang dibumbui dengan cita rasa lokal Israel, seperti cumi panggang yang dipasangkan dengan terong dan kacang buncis Tuscan.

     

    London: Clos Maggiore


    Di bawah kanopi bunga-bunga segar yang selalu berubah, di ruang konservatori London's Clos Maggiore, suasana klasik Prancis disuguhi dengan joie de vivre modern. Dikombinasikan dengan api menderu, langit-langit bunga sakura yang melimpah, dan daftar anggur yang benar-benar mewah, restoran Covent Garden kelas atas ini telah menjadi semacam buah bibir untuk kesempurnaan romantis. Jika Anda sedang di London, rencanakan malam di teater, diikuti dengan makan malam di sini; berterima kasihlah kepada kami nanti, kami berjanji ini akan menjadi salah satu makanan paling romantis dalam hidup Anda.


    Marrakech: Villa des Orangers


    Sesuai dengan namanya, restoran hotel di Marrakech's Villa des Orangers akan menyambut Anda dengan lembut, tenang, dan diresapi dengan aroma kulit jeruk yang ditekan dan bubur lunak. Saat Anda masuk melalui halaman yang diterangi lilin dan di bawah lengkungan mewah, Anda akan tiba di air mancur yang nyaman, logam tempa, kulit lembut dan cetakan dinding yang rumit. Di musim dingin, api akan berderak menyala, memungkinkan bayangan bergoyang dan berkedip di dinding restoran. Dalam gaya Maroko, Anda dapat menemukan hidangan klasik dari Afrika Utara, hidangan ini akan disiapkan dengan kualitas yang tak tertandingi dan perhatian ekstra terhadap detail.


    Ravello: Il Flauto di Pan


    Gabungkan pesona aristokratik santai dari The Talented Mr. Ripley dengan keanggunan mewah dari restoran Italia kelas atas, maka Anda harus pergi ke restoran mewah di Villa Cimbrone ini. Dengan menu yang sesuai dengan sejarah kuliner pantai Amalfi dan daftar anggur yang membuat Anda kagum, sepotong La Dolce Vita yang berani ini memiliki salah satu pemandangan yang paling memuaskan di seluruh Italia. Tempat penggulungan, tebing dramatis yang dibingkai oleh lengkungan dan teras bertakhtakan patung dari arsitektur hotel patut dikagumi. Menggembirakan, eksklusif, dan euforia yang tak bisa diekspresikan dengan kata-kata, pengalaman bersantap ini luar biasa dan mengesankan.


    Tignes: Le Panoramic Restaurant


    Terletak tinggi di Tignes yang bersalju, di atas gletser Grand Motte yang memabukkan, adalah Le Panoramic. Dinamai berdasarkan pemandangannya (Anda dapat menebaknya), restoran yang menghangatkan hati ini mewujudkan semangat tanpa henti dari santapan bergaya chalet. Dihiasi dengan permadani, perapian, bulu-bulu, dan dinding berpanel kayu, restoran ini mewujudkan semua hal tentang kenyamanan.


    Paris: Chez Julien


    Terletak di Marais, Chez Julien, Paris, adalah restoran yang sangat menggambarkan Prancis. Sebuah monumen bersejarah terdaftar dengan haknya sendiri, mahakarya Belle Époque ini menampilkan salah satu tempat di kota yang paling banyak difoto, lihatlah tanaman merambat dan kanopi yang melengkung dari meja bistronya yang menawan. Dengan gaya brasserie sejati, Anda akan berpesta di atas piring scallop tartare, béarnaise, dan frites yang lezat. Bagi para romantika dan penikmat gelas anggur, ini adalah cara  terbaik untuk kesenangan Gallic dan budaya kulinernya.


    Costwolds: The Ox Barn Bar 


    Dengan panache kuliner dan milieux tradisional-modern, kepala koki Charlie Hibbert mencuri perhatian di sebuah tempat yang minimal namun hangat di pedesaan Inggris. Terinspirasi oleh rumahnya yang terletak di dalam Hotel Thyme, The Ox Barn berfokus pada warna-warna lembut, tanah, permadani, detail pedesaan, dan pencahayaan yang nyaman seperti mimpi. Menu Hibbert diberikan ruang untuk bereksplorasi di sini; mengharapkan bahan-bahan lokal dan barang-barang yang diracik secara spektakuler seperti souffle dan labu. Dengan suasana gudang-makan klasik dan lokasi yang indah di hutan belantara Inggris, Ox Barn berhasil merasakan langsung kemewahan dalam napas yang sama.


    Stockholm: FEM SMÅ HUS


    Terletak di jantung Kota Tua Stockholm, FEM SMÅ HUS adalah sebuah restoran yang terletak di lima rumah kecil tradisional Swedia. Disajikan di tengah-tengah batu yang terbuka, ekspresif, dan lilin yang berkelap-kelip dengan hangat, hidangan cloudberry, rusa kutub, dan ikan haring semuanya benar-benar terasa sangat Swedia dan simpel. Yang menonjol adalah lengkungan-lengkungan nyaman dan sudut-sudut yang mengundang di mana para pengunjung dapat berjalan melalui beberapa makanan kota yang paling siap, memberikan restoran energi yang benar-benar intim, nyaman, dan romantis.


    Maldives: Soneva Fushi


    Keajaiban di Maladewa ini adalah konsep makan organik baru yang memberikan para tamu kebebasan untuk mengatur di sebuah meja yang berada di tengah-tengah kebun dapur. Menu five-course yang didasarkan pada warna, umami hijau, dan bahan-bahan tunggal — disiapkan dengan cara yang luar biasa. Pengalaman Farm-to-table ini sangat autentik. Mulailah malam dengan tur taman, di mana Anda akan memilih, merasakan dan mencium bahan-bahan yang sebenarnya untuk makanan Anda. Tentu saja, taman-taman itu sendiri sudah sangat eksotis, indah dan harum, menjadikannya cara makan yang benar-benar istimewa dan luar biasa nyaman.

     

    Koh Kood, Thailand: Soneva Kiri


    Santapan lezat dibawa ke tingkat baru, dan dalam hal ini, cukup harfiah. Bersantaplah di kanopi Koh Kood yang indah, menikmati angin yang berembus dan garis pantai bertabur batu di bawahnya di Soneva Kiri. Meja Anda untuk malam hari akan menjadi pod pohon bambu anyaman yang nyaman, dengan hidangan yang disajikan oleh pelayan cantik. Jauh dari semrawut, ini adalah cara makan yang amat ramah dan intim.




    (Penulis: Tom Marchant; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -