• 13 Selebriti Berbicara Tentang Operasi Plastik

    People / News


    13 Selebriti Berbicara Tentang Operasi Plastik

    Mulai dari Renée Zellweger sampai Gwyneth Paltrow, apa pendapat para selebriti papan atas ini tentang botox dan fillers?


    Berbicara tentang operasi plastik, memang topik ini masih dianggap sesuatu yang tabu, terutama bagi selebriti yang menghadapi tekanan semakin besar untuk terlihat selalu sempurna, dan dengan jangka waktu yang lama. Dari botox hingga eye lifts, umumnya dianggap sebagai topik yang mendorong teman-teman Anda berkomentar, 'Anda terlihat sangat baik'.

    Mungkin tidak mengejutkan bahwa beberapa bintang memilih untuk menjaga prosedur mereka tetap rahasia, tetapi ada beberapa nama terkenal - di antara mereka adalah Gwyneth Paltrow dan Renée Zellweger - yang secara terbuka berbagi pandangan mereka tentang melakukan prosedur ini





    Gwyneth Paltrow

    Gwyneth Paltrow mungkin terkenal karena kerajaan 'kecantikannya yang bersih' Goop, tetapi itu tidak berarti ia belum pernah menjalani perawatan botox dan laser di masa lalu.

    "Saya mungkin sudah mencoba segalanya," katanya kepada Harper's Bazaar US pada tahun 2013 silam. "Saya takut untuk berada di bawah pisau, tetapi Anda tahu, berbicara dengan saya ketika saya berusia 50. Saya akan mencoba apa pun. Kecuali perawatan botox, karena saya terlihat gila. Saya terlihat seperti Joan Rivers!"


    Chrissy Teigen

    Tidak pernah ada orang yang dapat menahan pendapatnya, Chrissy Teigen secara terbuka bercanda tentang melakukan operasi kosmetik tetapi mengatakan bahwa pipinya yang penuh merupakan ciri khasnya dan ini orisinal miliknya sendiri.

    Sementara komentarnya yang terdokumentasi secara luas: "Segala sesuatu tentang saya adalah palsu," dimaksudkan sebagai lelucon, aktris itu telah melakukan sedot lemak pada ketiaknya, dan ia berkata bahwa "ia tidak menyesal, tetapi itu kembali lagi".

     

    Nicole Kidman


    Nicole Kidman dulunya pernah menjalani prosedur botox tetapi ia mengakui bahwa sudah berhenti karena pernah melakukan prosedur tersebut secara berlebihan dan akhirnya ia berjuang untuk menggerakkan wajahnya.

    "Saya memang mencoba botox, tetapi akhirnya saya berhasil keluar dan sekarang saya akhirnya bisa menggerakkan wajah saya lagi," aktris itu dilaporkan mengatakan hal ini kepada The Huffington Post.


    Linda Evangelista


    "Saya adalah orang pertama yang mengakui bahwa saya melakukan botox, dan ibu saya kesal," jelas supermodel Linda Evangelista kepada Harper's Bazaar US. "Saya berkata, 'Bu semua orang melakukannya,' dan ia seperti, 'Ya, tetapi mereka tidak mengatakannya.' Jadi jika saya adalah orang pertama mengatakan yang sebenarnya tentang menggunakannya, mengapa saya harus berbohong tentang hal itu sekarang?"


    Renée Zellweger


    Meskipun tampak percaya diri dengan kulitnya (operasi atau tidak operasi), Renée Zellweger telah menghadapi serangan balasan setelah desas-desus bahwa ia menjalani prosedur yang 'berlebihan' seperti botox dan fillers. Harper's Bazaar melaporkan momen yang sangat menyakitkan ketika aktris itu mendengar para komuter London mengatakan, "Wanita-wanita Hollywood sangat konyol, terutama Renée Zellweger," karena melakukan tweaker.


    Cindy Crawford


    Cindy Crawford telah berbicara secara terbuka tentang menjalani prosedur botox di masa lalu, ia mengatakan kepada InStyle UK yang sekarang sudah tidak ada, "Saya berutang kualitas kulit saya kepada ahli bedah kosmetik saya."

    "Saya tidak akan membohongi diri saya sendiri, melewati usia tertentu, krim bekerja pada tekstur kulit Anda, tetapi, untuk mengembalikan elastisitas, yang benar-benar bisa saya percaya adalah suntikan vitamin, botox, dan kolagen," lanjutnya. 


    Jennifer Aniston


    Jennifer Aniston mencoba botox "sekali, dan itu tidak bekerja baik kepada dirinya", tetapi ia mengakui ada tekanan besar di Hollywood untuk tetap awet muda.


    "[Saya telah melihat] wanita berusaha untuk tetap awet muda dengan apa yang mereka lakukan ke diri mereka sendiri", aktris itu menjelaskan kepada Harper's Bazaar Australia. "Saya bersyukur bisa belajar dari kesalahan mereka, karena saya tidak menyuntikkan darah ke wajah saya... Saya melihat mereka dan hati saya hancur. Saya berpikir, Ya Tuhan, seandainya saja Anda tahu seberapa tua penampilanmu."

     

    Salma Hayek


    “Saya tidak tahu apakah saya tidak akan pernah mendapatkan operasi plastik. Saya tidak berencana untuk itu sekarang," jelas Salma Heyek. "Saya tidak benar-benar mengambil risiko besar ketika berbicara tentang kecantikan dan saya pikir risiko besar adalah operasi plastik. "

    Akan tetapi, untuk botox, ia bersikeras menentangnya: "Saya tidak percaya pada botox, terutama ketika [orang] melakukannya di umur yang sangat muda. Mereka terus memberi tahu gadis-gadis muda, 'Lakukan itu di saat Anda muda, sehingga Anda tidak akan pernah mendapatkan keriput.' Tidak, wajah Anda akan jatuh. Anda harus terus menambah dosis setiap kali. Jadi, jika Anda akan melakukannya, saya sarankan melakukannya selambat mungkin. "


    Gisele Bündchen


    Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, Gisele mengungkapkan bahwa ia pernah menjalani prosedur payudara setelah menyusui anak-anaknya, tetapi ia menyesal.

    "Saya selalu dipuji karena tubuh saya, dan saya merasa orang-orang menaruh harapan kepada saya dan saya merasa bahwa saya tidak dapat memberikannya," jelas supermodel itu. "Ketika saya bangun, saya merasa seperti hidup dalam tubuh yang tidak saya kenali. Untuk tahun pertama saya mengenakan pakaian [longgar] karena saya merasa tidak nyaman."


    Kate Winslet


    Di masa lalu, Kate Winslet sangat vokal tentang keengganannya pada prosedur kosmetik.

    "Itu bertentangan dengan moral saya, cara orang tua saya membesarkan saya dan apa yang saya anggap sebagai kecantikan alami," kata aktris itu kepada The Telegraph. "Saya seorang aktris dan saya tidak ingin membekukan ekspresi wajah saya. ”


    Courtney Cox


    Setelah fillers nya memudar pada tahun 2017, Courtney Cox telah belajar untuk menerima proses penuaan. "Segalanya akan berubah," katanya. "Saya berusaha membuat [wajah saya] tidak jatuh, tetapi itu membuat saya terlihat palsu. Saya harus belajar merangkul dan menyadari bahwa fillers bukanlah teman saya."


    Olivia Wilde


    "Saya tidak akan menjalani operasi plastik," kata Olivia Wilde kepada Byrdie. "Saya pikir banyak fillers membuat saya menjadi takut, dan botox membuat semua orang tampak seperti lilin, semacam Madame Tussaud – aneh- saya tidak bisa menerimanya."


    The Duchess of York


    Jika jarang bagi aktris dan model untuk membahas prosedur yang mereka lakukan, maka hal ini juga jarang bagi mereka yang dekat dengan keluarga kerajaan untuk melakukannya. Namun, ketika ditanya tentang sinar mudanya pada pernikahan putrinya Princess Eugenie, Duchess of York dengan terang-terangan ia mengungkapkan bahwa ia pernah menggunakan botox di masa lalu, serta menjalani mesoterapi, filler dan "facelift laser tanpa pisau".



    (Penulis: Becki Murray; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -