Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

15 Fakta Menarik Tentang Cha Eun-Woo, Sang Rising Star

Mengenal lebih dekat dengan Cha Eun-Woo, artis yang dianggap sebagai sosok the rising star Korea Selatan.

15 Fakta Menarik Tentang Cha Eun-Woo, Sang Rising Star

Mulai dikenal lewat aktingnya di drama My ID is Gangnam Beauty, karier dari pemeran karakter Do Kyung-Seok, sosok misterius pujaan para wanita pun semakin menanjak. Lalu siapakah sosok artis berusia 22 tahun ini?

Di bawah ini kami telah mengumpulkan fakta-fakta tentang Cha Eun-Woo:

1. Cha Eun-Woo lahir dengan nama asli Lee Dong-Min. Ia lahir di Gunpo pada 30 Maret 1997.

2. Seolah tidak ingin membiarkan para penggemarnya menunggu untuk drama barunya muncul, Cha Eun-Woo pada November 2018 silam pernah sekaligus membintangi dua musik video milik Urban Zakapa yang dirilis tak lama setelah drama My ID is Gangnam Beauty berakhir. Penampilan ini berhasil membuat para penggemarnya histeris karena sosok manisnya di dua video musik ini.

 

3. Sederet iklan ternama juga pernah ia bintangi. Seperti iklan untuk Lotte Waterpark CF bersama Kim Sejeong dari Gugudan, iklan makanan ringan, atau iklan pakaian bersama penyanyi Kim Do-Yeon.

4. Bukan hanya dikenal sebagai aktor, Cha Eun-Woo juga tergabung dalam boyband Astro yang terbentuk sejak tahun 2015. 

5. Cha Eun-Woo membuktikan kualitas bernyanyinya ketika ia menyumbangkan suaranya untuk soundtrack dramanya, My ID is Gangnam Beauty yang berjudul Rainbow Falling.

 

6. Cha Eun-Woo juga pernah menjadi MC di acara Show! Music Core milik MBC bersama dengan Xiyeon dari tahun 2016 sampai tahun 2018.

7. Cha Eun-Woo dikenal dengan smiling eyes-nya yang mampu menyihir para wanita.

8. Selain terkenal dengan smiling eyes-nya, Cha Eun-Woo juga dikenal dengan julukan face genius. Face genius adalah orang-orang yang sangat tampan secara visual dan memiliki proporsi tubuh yang ideal. 

9. Cha Eun-Woo juga pernah bertandang ke Indonesia ketika ia dianugerahi penghargaan Special Awards dari Indonesian Television Awards pada tahun 2018 silam.

10. Sejak duduk di bangku sekolah bahkan sampai masa trainee-nya, Cha Eun-Woo memang sudah terkenal karena ketampanannya. Park Yoo-Na salah satu lawan mainnya di drama My ID is Gangnam Beauty yang juga merupakan teman sekolah Cha Eun-Woo membenarkan hal ini. 

11. Dalam sebuah wawancara, Cha Eun-Woo mengatakan bahwa dirinya sangat suka dengan buah durian.

12. Cukup aktif di sosial media, Cha Eun-Woo rutin menyapa penggemarnya lewat unggahan foto di akun Instagramnya yang bernama @eunwo.o_c.

13. Cha Eun-Woo sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah raja visual dalam pemotretan terbarunya dengan Harper’s Bazaar.
 

14. Cha Eun Woo pernah ditantang untuk berbicara dalam Bahasa Inggris dengan Henry Lau di sebuah program televisi. Walaupun ia mengaku bahwa kemampuan berbahasa Inggrisnya biasa-biasa saja, namun perlu kita akui bahwa kemampuan berbahasa Inggrisnya cukup baik. 

15. Drama terbarunya yang berjudul Rookie Historian Goo Hae-Ryung sudah dapat Anda saksikan di platform streaming Netflix. Beradu akting dengan Shin Se-Kyung, bersiaplah untuk kembali jatuh hati dengan sosok Cha Eun-Woo yang memesona.

Berikut adalah beberapa hasil foto Cha Eun-Woo untuk Harper's Bazaar Korea:

(Foto & Video: Courtesy of Harper’s Bazaar Korea, Instagram @eunwo.o_c @harpersbazaarkorea, YouTube )