• Inilah Koleksi Kolaborasi Sepatu Melissa X Opening Ceremony

    Fashion / News


    Inilah Koleksi Kolaborasi Sepatu Melissa X Opening Ceremony

    Koleksi Melissa X Opening Ceremony menawarkan beragam sepatu bernuansa muda dan berwarna segar.


    Brand jelly footwear yang khas akan produknya yang terbuat dari plastik recyclable, Melissa, kembali mengumumkan kolaborasi dengan label internasional. 

    Setelah sebelumnya sukses dengan kolaborasi bersama desainer high fashion seperti Jean Paul Gaultier, Jason Wu dan Vivienne Westwood, kini Melissa terlibat dengan kolaborasi bersama brand asal New York, Opening Ceremony.



    Brand Opening Ceremony sendiri adalah label yang merepresentasikan gaya hidup anak muda dan telah berdiri sejak tahun 2002. Label tersebut didirikan oleh duo desainer yang sebelumnya telah sukses di industri mode sebagai direktur kreatif di label legendaris, Kenzo.

    Sementara itu, Melissa sendiri adalah brand footwear asal Brasil yang mengadopsi energi muda dari bidang fashion, desain dan musik, sehingga setiap produk-produknya mudah sekali dipadankan dengan ansambel kasual dan sejalan dengan misi Opening Ceremony yang kerap menggabungkan style, travel, dan budaya di koleksi mereka. 



    "Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Melissa di musim ini. Sejak mengunjungi Brasil bersama Humberto pada tahun 2002, kami melihat Melissa untuk pertama kalinya dan mengagumi Melissa sejak saat itu. Koleksi ini menandai kolaborasi pertama kami dan merayakan semangat muda yang dimiliki oleh kedua brand," Jelas, Carol Lim, Co-Founder Opening Ceremony.



    Di koleksi yang didominasi dengan warna-warna segar ini, Anda akan menemukan 3 model sepatu yang dinamakan The Flipp, The Ladii, dan The Hatch. 

    The Flipp merupakan sepasang sandal slide yang didesain kasual serta memiliki unsur sporty. Sementara itu, The Ladii adalah sepasang sandal mules yang dilengkapi dengan hak tebal bersiluet geometris yang unik. Konsep jelly shoes yang diusung Melissa, tentu akan memberikan kenyamanan untuk para pemakai model The Ladii meskipun sepatu ini dilengkapi dengan heels.



    Untuk Anda yang ingin sepatu hak tanpa terlihat terlalu feminin, The Hatch dapat menjadi solusi. Sandal model ini memiliki desain klasik yang menyerupai sepatu sandal. Desain jaring-jaring yang berfungsi sebagai penutup adalah bentuk eksplorasi gabungan antara brand Opening Ceremony dan Melissa. Sepatu ini tentu akan menginjeksikan karakter berlebih di ansambel kasual Anda.

    Temukan koleksi Melissa X Opening Ceremony di butik Melissa Plaza Senayan dan Pondok Indah Mall. 



    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@melissashoes_id)








- RELATED ARTICLE -