• 10 Koleksi Tas Longchamp yang Wajib Anda Miliki

    Fashion / Advertorial


    10 Koleksi Tas Longchamp yang Wajib Anda Miliki

    Bazaar mengumpulkan 10 koleksi terbaik yang menjadi unggulan dari Longchamp.


    Para pencinta fashion seluruh dunia pastinya tidak asing lagi dengan rumah mode asal Prancis yang sudah ada lebih dari tujuh dekade belakangan, Longchamp. Berfokus dalam menghasilkan aksesori berbahan kulit, tidak heran apabila Longchamp menghasilkan deretan tas-tas menawan bersiluet sophisticated dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Berikut Bazaar mengumpulkan 10 koleksi tas unggulan dari Longchamp.


    1. La Voyageuse



    Wanita independen yang senang bepergian dan selalu menjadi pusat perhatian ke mana pun ia melangkah menjadi inspirasi besar bagi tas-tas cantik dengan berbagai gaya di bawah tajuk La Voyageuse dari Longchamp. Dengan varian khusus untuk tiap acara, terdapat large tote untuk keperluan travelling dari kota ke kota. Kemudian terdapat small tote yang merupakan versi lebih kecil dari large tote yang cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari. Terakhir, terdapat dua tambahan jenis tas berupa tas selempang yang dapat juga dibawa sebagai clutch berkat tali removable, serta sebuah vertical tote dengan detachable handles yang dapat dipasangkan dengan pilihan tali lain.


    2. Amazone


    Ditujukan bagi mereka yang paling berani dan adventurous, Longchamp menyuguhkan varian Amazone sebagai hasil kombinasi gaya youthful California dengan aura elegan khas Paris. Tersedia dalam berbagai pilihan warna dan variasi sematan detail, tas model padded yang satu ini menjadi pilihan tepat untuk menemani berbagai aktivitas wanita pencinta petualangan.


    3. Cavalcade


    Lini satu ini secara tegas menunjukkan keahlian Longchamp dalam bidang aksesori berbahan kulit. Dilengkapi aplikasi top stitch apik dengan aksen metalik oleh paku-paku kecil, tas ini tidak lupa dilengkapi dengan tali adjustable yang memungkinkannya dipakai dengan dua gaya berbeda. Kunci putar logam dengan ukiran Longchamp turut mempercantik berkat sentuhan unik dan terdefinisi.


    4. 3D


    Jauh dari kata bosan, tote bag satu ini dilengkapi tali bahu removable yang memungkinkannya untuk disesuaikan dengan berbagai gaya sang pemakai. Tas yang menginjeksikan unsur modern pada siluet simetris nan rapi ini menyediakan ruangan yang cukup luas, cocok bagi para wanita karier yang selalu melangkah dengan dokumen-dokumen penting di tangan. Tas ini juga dilengkapi logo khas Longchamp dengan efek 3D yang timbul dengan komplemen aksen kulit.


    5. Mademoiselle


    Dilengkapi dengan flap serta tali berupa rantai yang dapat diatur sesuai selera dan kebutuhan, tas yang satu ini dapat dengan mudah disesuaikan dengan berbagai acara. Pendek untuk tampilan kasual, maupun panjang untuk kesan sophisticated. Tas ini memancarkan aura elok yang juga disokong daya pikat khas Prancis yang menarik perhatian. Jepitan ikonis, tali kaya detail, hingga lapisan wax rapi semakin memperkuat karakter pada lini satu ini.


    6. Le Pliage


    Tas ikonik yang memulai berbagai lini variasinya, Le Pliage sendiri merupakan hasil inspirasi dari seni tradisional negeri sakura, Jepang, yaitu origami. Layaknya kertas origami, tas ikonis ini dapat dilipat untuk mempermudah penyimpanan, bahkan ukuran terbesarnya sekalipun. Pilihan warna serta ukuran beragam, siluet minimalis, dan pegangan panjang yang menjanjikan kenyamanan di pundak merupakan sedikit dari beberapa keunggulan dari salah satu varian tote bag ikonis dari Longchamp ini. Tidak perlu khawatir, ritsleting serta flap tambahan sebagai penutupnya juga menyuguhkan keamanan ekstra untuk bawaan sehari-hari.


    7. Le Pliage Club


    Salah satu lini La Pliage ini tetap menyuguhkan keseluruhan detail yang identik dengan pendahulunya, dengan sedikit perbedaan berupa warna kulit yang serupa dengan kanvasnya, serta pilihan warna yang semakin beragam.


    8. Le Pliage Cuir


    Siluet berpotongan rapi yang dikomplemen dengan kesan feminin, jinjingan ringan satu ini mampu memuat banyak tanpa kelihatan berlebihan sehingga cocok sebagai pelengkap penampilan sehari-hari. Identik dengan Le Pliage Club yang juga menyediakan pilihan berbagai warna-warni cantik, Le Pliage Cuir dilengkapi dengan tali bahu removable, sehingga memungkinkan beragam opsi cara pemakaian.


    9. Le Mini Pliage Cuir


    Versi mini dari Le Pliage Cuir yang ikonis, jinjingan kecil ini menjadi aksesori tepat untuk menemani segala acara malam. Tali pundaknya yang removable juga memungkinkan tas ini untuk dijinjing langsung atau sebagai pouch unik. Tak hanya itu, versi mini Le Pliage Cuir ini juga hadir dengan material kulit dengan style crocodile yang siap menjadi teman modis setiap kebutuhan.


    10. Roseau


    Tampilan baru dari tote bag ikonis Longchamp, tas ini hadir dengan garis potongan rapi dan ukuran yang sangat ideal. Tas yang memancarkan kesan simpel dan sophisticated ini menawarkan ruang luas yang dapat dimanfaatkan untuk membawa berbagai dokumen. Dilengkapi logo kuda pacu khas Longchamp serta mengombinasikan berbagai pilihan material dan warna, lini ini jelas menyuguhkan pilihan tas yang tak akan lekang oleh waktu.



    (Foto: Courtesy of Longchamp)


    Tags : longchamp






- RELATED ARTICLE -