• Cara Memperlakukan Pasangan Sesuai Karakter Zodiak

    Culture / News


    Cara Memperlakukan Pasangan Sesuai Karakter Zodiak

    Temukan kecocokan rasi bintang yang sesuai.


    Mencari seorang pasangan yang tepat tidak semudah membalikkan telapak tangan. Seperti sebuah kalimat ungkapan, cinta itu butuh komitmen. Bazaar setuju dengan hal tersebut. Tidak ada manusia yang sempurna, termasuk diri kita sendiri.

    Demikian pula dengan pasangan. Jika terlalu banyak menuntut, yang ada hubungan menjadi rusak. Menerima perbedaan, kekurangan dan kelebihan masing-masing menjadi dasar dari sebuah hubungan yang bertahan lama.

    Akan tetapi, ada yang dapat ditolerir dan ada yang tidak. Bagaimana cara pasangan mengenali diri Anda menjadi sebuah hal yang amat penting. Tetapi hal tersebut kerap menjadi masalah karena kesulitan dalam soal berkomunikasi.

    Ditinjau dari kategori astrologi alias zodiak, di bawah ini rangkuman Bazaar mengenai kecenderungan bagaimana masing-masing zodiak ingin diperlakukan oleh pasangan. Setelah selesai membaca, teruskan link informatif ini ke pasangan.


    Aries

    Kita mulai dengan zodiak Aries. Aries lebih menyukai aksi dan tindakan ketimbang kata-kata. Untuk itu, Aries dikenal sangat serius saat sedang mengerjakan suatu hal yang ia tekuni. Rasi bintang ini mengharapkan energi yang sama diberikan oleh pasangan mereka. Sedikit kejutan manis dan masa traveling dalam jangka waktu pendek yang spontan akan menjadi hal yang disukai oleh Aries.


    Taurus

    Sedangkan, Taurus dapat dikatakan sebagai pribadi yang cukup praktis dalam menjalani sebuah hubungan. Tidak melulu harus romantis, Taurus mampu menjalani hubungan dengan rutinitas. Namun, mereka sangat menghargai apabila diberikan hadiah oleh pasangan mereka. Memberikan hadiah balasan akan menjadi kegiatan romantis menyenangkan bagi seorang Taurus.


    Gemini

    Energi serta karakter dinamis seorang Gemini menjadi daya tariknya. Gaya hidup dan kemampuan bersosialisasi menjadikan Gemini memiliki jadwal yang tak pasti. Mereka mendambakan seorang pasangan yang dapat mengikuti perubahan tidak menentu ini. Serta, mereka yang dapat memberikan rasa nyaman saat diajak dalam sebuah acara sosial.


    Cancer

    Dikenal sebagai rasi bintang yang paling menaruh komitmen terhadap percintaan. Cancer mengharapkan perhatian dan kepercayaan dari pasangan mereka. Pasangan seorang Cancer harus dapat memberikan rasa aman kepada rasi bintang yang satu ini.


    Leo

    Leo sangat senang menjadi pusat perhatian. Baik dari kehidupan sosial saat berteman, di pekerjaan, maupun urusan percintaan. Pasangan yang sering memberikan perhatian kecil berupa chat romantis, ciuman tiba-tiba, maupun sentuhan fisik lainnya akan membuat Leo tersenyum bahagia.


    Virgo

    Sedangkan, Virgo dapat dikatakan sebagai pasangan yang selalu mendukung pasangannya. Kecenderungan seorang Virgo adalah mereka selalu dapat diandalkan. Hal ini berlaku terutama bagi pasangan mereka. Tetapi di dalam hati, mereka juga mengharapkan hal yang sama dari pasangan mereka. Memberikan bantuan tanpa perlu diminta akan menjadi nilai lebih bagi Virgo.


    Libra

    Stimulasi dalam soal percintaan bagi Libra tidak melulu harus berwujud suatu hal yang romantis. Bahkan, obrolan intelektual bersama pasangan mereka dapat menjadi kunci untuk merebut hati si zodiak Libra. Mereka juga senang diperlakukan secara khusus dan istimewa.


    Scorpio

    Tidak mudah memahami sisi misterius seorang Scorpio. Akan tetapi, jika Anda berhasil merebut hati dari zodiak berlogo kalajengking ini, maka hubungan serius sudah ada tangan. Mereka senang saat pasangannya dapat berkomitmen secara emosional tanpa tergesa-gesa. Kesabaran menjadi salah satu kunci terpenting untuk mendapatkan hati seorang Scorpio.


    Sagittarius

    Kebebasan menjadi hal yang selalu diperlukan seorang Sagittarius termasuk saat mereka menjalani hubungan romantis. Apalagi jika pasangan mereka dapat menghargai masalah personal mereka, terutama pemberian dukungan yang secukupnya dan tidak terlalu berlebihan. Melakukan perjalanan ke destinasi baru bersama pasangan juga amat disukai seorang Sagittarius.


    Capricorn

    Melakukan pendekatan kepada Capricorn sering kali bukan menjadi hal yang mudah karena sifat serta pembawaan serius mereka. Untuk itu, seorang pasangan yang lebih dinamis, ceria, dan mampu menghangatkan suasana akan menjadi pasangan yang tepat bagi mereka.


    Aquarius

    Satu hal yang sering menjadi kendala bagi seorang Aquarius saat menjalani hubungan, yaitu kecenderungan mereka untuk tidak terlalu bergantung kepada situasi maupun orang lain. Pasangan dari Aquarius harus mengerti benar akan hal ini. Tidak hanya menjadi kekasih, Aquarius mendambakan pasangan yang juga dapat memosisikan diri sebagai sahabat bagi mereka.


    Pisces

    Klasik. Seorang Pisces cenderung digerakkan oleh sisi emosionalnya, termasuk dalam urusan cinta. Suasana hatinya juga dapat berganti dengan cepat tanpa mengenal waktu. Pasangan yang mengerti dan dapat memberikan perhatian dengan cara konvensional namun bermakna menjadi jawabannya.



    (Foto: Courtesy of Instagram/@couple)







- RELATED ARTICLE -