• Airbnb Luxe: Kastil Mewah yang Dapat Anda Sewa

    Culture / News


    Airbnb Luxe: Kastil Mewah yang Dapat Anda Sewa

    Beraksi layaknya Raja dan Ratu selama liburan.


    Rasanya tidak ada seorang traveler yang tidak mengunduh aplikasi cerdas satu ini. Airbnb, aplikasi yang memudahkan pencarian destinasi penginapan saat traveling berbasis ide jenius! Brian dan Joe, kedua pendiri aplikasi ini awalnya tidak menyangka jika ide ‘gila’ dari sebelas tahun lalu menjadi booming di saat ini. Segalanya berawal dari ide untuk menyewakan apartemen mereka di San Fransisco, hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk menciptakan sebuah aplikasi yang memudahkan para traveler mencari tempat menginap ideal yang sesuai budget dan kebutuhan.

    Bagaimanapun juga, saat berpelesir keinginan harus menempati posisi pertama. Ini saatnya berlibur! Tidak ada salahnya menuruti keinginan diri sendiri. Walaupun terkadang tetap saja ada yang sinis berkomentar seperti "berlebihan!” atau “membuang uang saja”. Mungkin segelintir kalangan tersebut tidak tahu cara menikmati hidup melalui seni berpelesir.

    Biarkan Bazaar bertanya, pernahkah terlintas keinginan untuk berlibur seperti anggota kerajaan? Misalnya saja, bermalam di kastil atau istana dan dilayani layaknya Raja atau Ratu sambil dimanjakan oleh atmosfer megah yang klasik, lembutnya kain penutup tempat tidur dari sutera atau linen paling premium dan sepiring hidangan juru masak kelas dunia.

    Sekarang biar Bazaar menghubungkan sejumlah topik yang kita bahas barusan melalui Airbnb Luxe yang sanggup mengabulkan mimpi tersebut.



    Melalui layanan eksklusif dari Airbnb ini, para traveler dapat memilih kastil untuk dijadikan tempat bermalam selama berlibur.

    Berikut beberapa di antaranya:


    1. Chateau d’Estoublon, Prancis




    Terletak dengan cantiknya di kota Provence, Prancis, Anda dapat menginap di Chateau d’Estoublon. Terdiri dari kapasitas 10 kamar dengan desain elegan yang tidak lekang dimakan waktu, chateau ini tenar dari sejak dulu di kalangan para pencinta pelesir eksklusif.

    Saat berkesempatan mengunjunginya, jangan lupa cicipi minuman anggur khas dan racikan hidangan berbahan dasar minyak zaitun yang menjadi keunggulannya.


    2. Castello di Vicarello, Tuscany




    Masa liburan seperti mimpi juga akan dialami di sebuah kastil mewah di Tuscany. Castello di Vicarello juga dapat dipesan melalui layanan Airbnb Luxe.

    Keindahan lanskap alam Tuscany dapat dinikmati saat berada di kastil yang satu ini, ditambah suasana kastil yang akan membuat momen berpelesir Anda menjadi sempurna. Bazaar sarankan untuk mengunjunginya ketika musim gugur tiba.


    3. Kilmartin Castle, Skotlandia




    Selanjutnya mari berpindah lokasi ke Skotlandia. Di sini terletak sebuah kastil berharga wujud restorasi masa lalu yang bernama Kilmartin. Awal didirikan di abad ke-16, saat ini Kilmartin telah direstorasi dan  dapat disewakan.

    Cara memesannya? Tentu saja dapat dilakukan dengan menggunakan layanan aplikasi Airbnb Luxe.


    4. Ashford Castle, Irlandia




    Breathtaking! Memandang panorama yang ada di sekeliling Ashford Castle di Irlandia dijamin akan menjadi pengalaman berharga. Mungkin saja hanya terjadi sekali dalam seumur hidup.

    Ashford Casle menawarkan pengalaman bermalam eksklusif ala anggota kerajaan. Nuansa elegan klasik seperti yang terlihat di atas siap menyapa para tamu eksklusifnya.



    (Foto: Courtesy of Instagram @airbnb, @chateau.estoulon, @castello_di_vicarello, @kilmartincastle, @ashfordcastle)








- RELATED ARTICLE -